Ning ita Serahkan Bantuan Gerobak Kepada Wirausaha Kota Mojokerto

Mojokerto - suaraharianpagi.com
   Dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional ke-75, Pemerintah Kota Mojokerto melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DiskopUKMperindag) Kota Mojokerto bekerjasama dengan seluruh koperasi yang ada di Kota Mojokerto menyelenggarakan kegiatan Senam bersama serta Donor darah dan tes kesehatan yang diikuti lebih dari 500 peserta di Rest Area Gunung Gedangan. Sabtu (23/7)
   Didampingi oleh Ketua Dekopinda Kota Mojokerto Supriyadi Karima Saiful bersama Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DiskopUKMperindag) Kota Mojokerto Ani Wijaya ikuti senam bareng dan bagikan hadiah kepada peserta Senam koperasi.
    Selain bagi-bagi hadiah yang telah disediakan, Ketua Dekopinda memberikan tambahan hadiah berupa 2 sepeda gunung bagi peserta yang beruntung. Senam Koperasi juga dimeriahkan oleh penyanyi dangdut Jihan Audy.
   Usai senam bersama, Walikota Mojokerto Ning Ita sapaan akrabnya bekerjasama dengan Baznas Jawa Timur menyerahkan secara simbolis bantuan 25 unit gerobak kepada warga Kota Mojokerto.
   ”Bertepatan dengan hari Koperasi Nasional yang Ke-75 ini, kami serahkan 25 unit gerobak bagi warga kota Mojokerto yang ingin menjadi Wira usaha, dan diprioritaskan bagi warga yang tidak mampu,” jelas Ning Ita.
   Lebih lanjut, pembagian gerobak ini merupakan potensi Wira Usaha bagi masyarakat kota Mojokerto, yang turut mendukung program Nasional untuk memulihkan dan membangkitkan perekonomian nasional," ujar Ning ita
   Di akhir acara Ning Ita menyampaikan," Kita berupaya bagaimana kedepan seluruhnya menjadi koperasi yang sehat, kita ingin koperasi ini benar-benar menjadi soko guru ekonomi, penopang bagi ekonomi di Kota Mojokerto".
   "Saat ini ada sekitar 190 lebih koperasi di Kota Mojokerto meski ada beberapa dalam pengawasan, harapan kita semuanya bisa sehat," imbuhnya.
   Disinggung terkait penghargaan yang diterima oleh Kota Mojokerto sebagai penggerak koperasi terbaik nasional beberapa waktu lalu, ia menyebut penghargaan itu merupakan sebuah bonus atas kerja keras yang telah dilakukan.
   "Penghargaan tersebut merupakan sebuah bonus dan jadi penyemangat bagi kita agar kedepan kinerja kita bisa terus kita tingkatkan untuk memberikan kemanfaatan bagi masyarakat," pungkasnya.
   Lebih lanjut sebagai penutup Ning Ita berharap di Hari Koperasi Nasional ke-75 ini seluruh koperasi di Kota Mojokerto bisa menjadi sehat *adv/ds
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget