Ning Ita Lantik 7 Pejabat Administrator dan Pengawas

Mojokerto - suaraharianpagi.com
   Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kota Mojokerto. Pengambilan sumpah jabatan berlangsung di pendopo Sabha Krida Tama Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Jumat (01/7).
   Pasca mengambil sumpah para pejabat baru tersebut, Wali kota juga memberikan sejumlah pengarahan, yang menekankan pentingnya bersikap amanah dan adaptif. “Jabatan adalah amanah yang wajib dipertanggungjawabkan pada tiga pihak. Pertama, tentu kepada Allah, kemudian pimpinan, dan yang tidak kalah penting kepada masyarakat,” ungkap Wali kota Ika.
   Sementara terkait bersikap adaptif, para pejabat baru diharapakan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru tempat mereka ditugaskan. “Segera berkoordinasi dengan rekan dan tugas-tugas di tempat baru. Agar produktivitas dan pelayanan bisa segera ditingkatkan secara progresif,” ujar sosok yang akrab disapa Ning Ita ini.
   Selain kedua hal tersebut, pihaknya juga menyebutkan pentingnya ASN “berakhlak”. Core values "berakhlak" adalah singkatan dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Nilai-nilai tersebut merupakan amanat inti dari UU Nomor 5 tahun 2014 tentang ASN.
   Sebagai informasi, tujuh pejabat baru yang mengikuti pelantikan tersebut antara lain Acim Dartasim yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Rachmi Widjajati sebagai Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah, Suharno menjadi Camat Kranggan, dan Aris Indah Ristanti sebagai Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukamperindag).
   Kemudian Ganesh Pressiatantra sebagai sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, Heri Setiyawan sebagai Kepala Bidang Perdagangan (Diskopukamperindag), serta Nuning Purdiyanti menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan, Staf Ahli dan Kepegawaian Sekretariat Daerah. *komf/ds
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget