Meriahkan HUT Kota Mojokerto, Gowes Bareng Gubernur dan Walikota

Mojokerto - suaraharianpagi.com
   Antusiasme warga untuk merayakan Hari Jadi ke-104 Kota kembali terlihat saat Gowes bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari. Ribuan orang kembali berkumpul di Lapangan Surodiwan yang menjadi garis start gowes `untuk berkeliling kota pada Minggu (26/6).
   Kepada para peserta gowes, Ning Ita sapaan akrab wali kota berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan sehingga bisa bersama-sama menjadi warga yang sehat dan hebat. “Semoga perekonomian Kota Mojokerto segera bangkit agar seluruh pembangunan di Kota Mojokerto mengalami kemajuan yang pesat dan warganya semua menjadi warga yang hebat. Semoga semuanya sehat berkat upaya dan ikhtiar kita untuk berperilaku hidup sehat,” kata Ning Ita.
 Sementara itu, Gubernur Khofifah menyampaikan agar moment HUT ke 104 Kota Mojokerto bisa menjadi spirit untuk kian memajukan, memakmurkan dan menyejahterakan seluruh warga masyarakat Kota Mojokerto. Terutama untuk bersama sama memacu pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan produktivitas daerahnya ditengah pemulihan ekonomi di tengah melandainya Covid-19."   Saya berdoa masyarakat Kota Mojokerto selalu sehat, diberi rezeki yang cukup dan dijauhkan dari mara bahaya sehingga ekonominya bisa tumbuh dengan pesat," harapnya. Tak hanya gowes, Gubenur Khofifah dan Ning Ita pun juga menyapa warga yang telah melakukan senam pagi dibeberapa titik. Bahkan ditengah perjalanan kedua pemimpin perempuan ini juga menyapa para siswa yang berjejer rapi di depan sekolah dengan mengunakan pakaian khas pelajar pribumi di era Sukarno kecil.
   Salah satu peserta gowes, Ana warga Losari, Kabupaten Mojokerto mengungkapkan rasa senangnya karena bisa bergabung untuk gowes bersama orang nomor satu di Jawa Timur ini. “Seneng bisa gowes rame-rame, sayangnya tadi tidak bisa foto bareng Bu Gubernur,” ungkapnya. Hal serupa juga di ungkapkan oleh Novilina warga Prajurit Kulon.
   “Ini merupakan hal yang seru karena bisa gowes bareng-bareng, dan kalau bisa ini jadi event tahunan dan bisa dapat hadiahnya juga,” harapnya. Sebelum meninggalkan Lapangan Surodinawan, Ning Ita mengundi hadiah motor. Yang dimenangkan oleh Endang Sri Utami warga Kedungsari, Kecamatan Magersari. “Bersyukur, alhamdulillah ya, ini rezeki yang tidak terduga dan semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga. Karena motor saya yang satu sudah rusak, jadi yang satunya buat gantian dan saat ini butuh sepeda untuk kerja,” kata pengajar di TK Al Amin Meri ini. *komf/ds




Tags:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget