Diduga Adanya Mar'up Anggaran Dan Kegiatan Fiktif

Mojokerto - suaraharianpagi.com
   Anggaran Dana Desa tahun 2020-2021 Kampung Pacing Kibang Pacing Kecaman Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Lampung Diduga adanya Mar'Up Anggaran dan Kegiatan Fiktif. Senin, 27 Juni 2022.
   Untuk menelusuri dugaan adanya Mar'Up anggaran dan kegiatan Fiktif pada anggaran dana desa tahun 2020-2021 Tim awak media langsung mendatangi kantor kepala kampung Kibang Pacinng .
   Sesampainya Tim media ini di kantor, kepala Kampung Kibang Pacing, Sangat disayangkan kepala kampung Kibang Pacing, tidak ada dikantornya (tidak masuk kerja) menurut Sekdes Kibang Pacing, Kakam lagi sakit.
   Tim media ini mencoba konfirmasi dengan sekdes Ahmad Riadi terkait adanya dugaan Mar'up dan dugaan kegiatan Fiktif, dari Dana Desa tahun 2020-2021. namun sangat di sayangkan sekdes menyatakan.
   "Untuk konfirmasi terkait dengan anggaran tersebut, saya sarankan langsung temui pak kakam saja, kalau saya ini cuman Seperti ikan dalam AQua Rium, artinya hanya sekedar untuk pajangan saja.
   Lanjutnya, "Nanti juga saya sampaikan kepada pak kakam kalau ada pihak media yang kekantor, untuk menanyakan soal kegiatan dalam penggunan anggaran DD tahun 2020 dan 2021.
   Nanti juga saya sampaikan lagi, sama mas-mas Apa jawaban dari pak kakam, bahwa mas-mas ingin meminta waktu pak kakam untuk mempertanyakan anggaran Dana Desa, pada tahun tersebut," Ujar Riadi selaku Sekdes.
   Setelah berkelang Empat hari, tim media ini mencoba menghubungi Ahmad Riadi selaku sekdes kampung Kibang Pacing, melalui Chat Via Whatsapp (WA) untuk menanyakan, Tentang dugaan adanya pekerjaan, Mar'Up anggaran dan pekerjaan Fiktif dari anggaran DD tahun 2020-2021apa kah sudah disampaikan kepada bapak kepala kampung, Kibang Pacing, IC.
   Ahmad Riadi menyatakan melalui chat WhatsApp (WA) bahwa permintaan dari teman media sudah disampaikan, tapi saya tidak bisa menyatakan, melainkan saya kirim kan Scensud bukti saya sudah menghubungi pak kades, nanti teman teman dari media, yang memahaminya jawaban dari Pak kades.
   Diharapkan kepada pihak terkait dan yang berwenang, agar kiranya dapat menanggapi, adanya dugaan, Mar 'up angaran Dana Desa, dan dugaan adanya kegiatan Fiktif dari anggaran DD tahun 2020-2021 di kampung kibang pacing.
   Sampai diterbitkan berita ini, kepala kampung pacing kibang jaya, (IC) kecamatan Menggala timur belum bisa di temui dan tidak bisa dihubungi untuk di mintai keterangan tentang dugaan adanya Mar'up anggaran dan kegiatan Fiktif dari anggaran DD tahun 2020-2021 yang diduga ada nya permainan untuk mencari keuntungan pribadi. *TIM
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget