Deretan Prestasi Atlet Difabel Kota Mojokerto

Mojokerto – suaraharianpagi.com
   Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kota Mojokerto tahun 2022 resmi di tutup oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Mojokerto Novi Raharjdo di Gelanggang Olahraga (Gelora) Ahmad Yani Kecamatan Magersari. Rabu (29/6) siang.
   Event kejuaraan tingkat kota (kejurkot) National Kota Mojokerto di ikuti oleh 200 atlet difabel dan terdapat 7 cabor, diantaranya cabor bulutangkis, tenis meja carur, lari, lompat jauh, lempar lembing dan tolak peluru. Pelaksanaan pertandingan ini diadakan selama dua (2) hari di tiga tempat berbeda, yakni Gelora A.Yani, SDN Wates 3 dan Lapangan Indoor Magersari.
   Dalam sambutannya Kepala Disporapar Novi Rahardjo Mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Walikota yang telah menyelenggarakan acara ini, serta berharap acara ini akan menjadi event tahunan Kota Mojokerto.
   Lebih lanjut, Novi Rahardjo memberikan selamat kepada para atlet difabel yang telah berlaga dan berhasil memperoleh juara. “Selamat bagi semua atlet yang telah bertanding. Perlu digaris bawahi, ini bukan sekedar menentukan siapa yang menang, akan tetapi sebagai ajang untuk menjalin ukhuwah dan silaturahim antar teman-teman atlet difable se-Jawa Timur,” ucapnya.
   Sejumlah prestasi yang berhasil didapat oleh atlet Difabel Kota Mojokerto ini merupakan Hadiah HUT Kota Mojokerto yang ke 104. Juara yang di dapat antaralain juara 2 lari putra, juara 1 dan 3 lari putri, juara 2 dan 3 lompat jauh putra, juara 1 lari putri upper, juara 1 catur, juara 2 bulu tangkis putra, juara 1 bulu tangkis putri, dan juara 2 tenis meja kursi roda.
   Acara penutupan Paralympic Committe Indonesia (NPCI) di hadiri oleh Bapak Supriadi, NPCI Jawa Timur, NPCI Kota Mojokerto, Perwakilan dari Ketua Koni, Dinas Sosial serta Kolega Disporapar Kota Mojokerto. *adv/ds

Tags:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget