Alumni 1983 SMAM 2 Adakan Halal Bihalal Sekaligus Reuni

Jombang – suaraharianpagi.com
   Alumni SMA Muhammadiyah 2 Kertosono, angkatan 1983 mengadakan halal bihalal sekaligus reuni di Desa Bungkur, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu 22 Mei 2022. Ketua pelaksana Halal Bihalal dan reuni M. Soberi, mengatakan acara ini kembali diselenggarakan setelah 2 kali tidak terselenggara karena Pandemi Covid-19. Disamping itu acara ini diselenggarakan untuk mengabsen teman-teman seangkatan apa masih hidup, sehat, dan sejahtera.
   Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 40 orang alumni dari berbagai perwakilan daerah dan profesi diantaranya Bekasi, Surabaya, Purwokerto, Kediri, Jombang dan Nganjuk. "Forum ini menjadi forum untuk saling memaafkan diantara para alumni untuk lebih mengakrabkan dalam persaudaraan serta kebersamaan," katanya. Salah satu alumni IPS 1, Paijo Notopawiro yang berprofesi sebagai Jurnalis senior, menuturkan dengan menyatukan kembali teman, saudara yang terpisah diharapkan bisa terjalin lagi silaturahmi menjadi lebih kuat, lebih erat dan lebih semangat. Disamping itu, silaturahmi menjadi momentum untuk evaluasi diri kita masing-masing.
   "Melalui tahapan siklus manusia, dari awal ketika masih anak-anak kita lemah, tumbuh dan berkembang menjadi muda, kita kuat dan sekarang sesudah melalui usia 60 tahun kita pada posisi yang kembali lemah. Untuk itu kita harus mampu menjaga jiwa dan raga kita untuk tetap kuat dengan banyak-banyak bersyukur dan sabar serta tetap menjaga kesehatan," ungkapnya.
   Kedepan forum silaturahmi perlu diagendakan baik jangka pendek dan jangka panjang dengan berbagai kegiatan. Tidak hanya menunggu momen Hari Raya Idul Fitri. Kita juga mengharapkan bagi teman-teman Angkatan 1983 yang merasa belum bergabung dengan forum Silaturahmi Angakat 1983 agar segera merapat dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang selama ini sudah berjalan.
   Diforum silaturahmi 1983 tidak ada istilah pangkat dan jabatan, maupun harta kekayaan, yang ada kebersamaan dan persaudaraan, mengenang masa susah pada saat sekolah dulu dan mengevaluasi sisa hidup kita. *ryan
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget