Peringati Nuzulul Qur’an bersama Walikota Mojokerto bareng Gus Miftah

Mojokerto - suaraharianpagi.com
   Nuzulul Qur’an menjadi hari yang penting bagi umat islam pada saat Bulan Ramadhan, karena banyak keutamaan dan keistimewaan di dalamnya. Malam Nuzulul Qur'an bertepatan dengan malam lailatul qadar yang merupakan peristiwa turunnya Al-qur'an kepada Nabi Muhammad Rasulullah SAW pada malam ke-17 di bulan Ramadhan. Puasa Tahun 1443 H/2022 sesuai perhitungan kalender Masehi Nuzulul Qur'an atau malam Nuzulul Qur'an atau malam 17 Ramadhan 1443 H jatuh pada tanggal 18 April 2022.
  Dalam memperingati Nuzulul Qur’an Pemerintah Mojokerto akan Menghadirkan Gus Miftah Pendakwah kondang dari Yogyakarta. Acara ini akan di adakan pada tanggal 18 April 2022 mendatang, bertempat di Masjid Jami' Al-Fattah alun-alun Kota Mojokerto, pukul 15.00 WIB. Peringatan Nuzulul Qur’an ini di buka untuk umum, warga Kota Mojokerto bisa hadir dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Peristiwa nuzulul Qur’an sangat mahal, oleh sebab itu harus bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.
   Perlu umat islam ketahui bahwa Keutamaan Nuzulul Qur'an yaitu untuk memperoleh keberkahan dari Allah SWT, mengharapkan Diampuni segala Dosanya, mendapat pahala berlipat-lipat. Untuk mendapat keberkahan, ampunan dan pahala ada amalan yang diamalkan pada malam Nuzulul Qur'an sebagai wujud peringatan atas peristiwa maha agung dan mulia tersebut. *ds/adv

Tags:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget