Dealer Eka Karunia Motor Lamongan di Gugat LBH ANSOR

Lamongan - suaraharianpagi. com
   Lembaga bantuan hukum Ansor beserta 15 konsumen hadir dalam Sidang kedua di PN lamongan. Sidang perdata gugatan PMH kedua di pimpin oleh majelis hakim Raden Arii Muladi dan menghadirkan pihak tergugat yang diwakili oleh kuasa hukumnya. 
   Sidang dilanjutkan dengan mediasi yang dipimpin oleh majelis hakim Muhamad Syakrani, dalam sidang mediasi ditunda pekan depan untuk sidang selanjutnya dengan menghadirkan langsung pihak tergugat PT. Ekajaya karunia, CV eka karunia motor lamongan, (25/1). 
   Seperti berita sebelumnya bahwa para konsumen membeli motor ke dealer Eka karunia motor lamongan namun unit motor yang dibeli tidak kunjung dikirim, padahal kami membayar dengan uang cas/tunai," Terang Safi'i salah satu konsumen yang dirugikan. 
   Total kerugian materil sebanyak Rp. 335.100.000,- sedangkan kerugian imateril sebanyak Rp. 167.550.000," Kata Ispandoyo, S.H kuasa hukum dari LBH Ansor. 
   Jika dalam mediasi nanti pihak dealer tetap tidak mau bertanggungjawab dan tidak mau memberikan ganti rugi, maka sidang gugatan ini akan tetap kami lanjutkan," ujar kuasa hukum Ispandoyo, SH yang juga sebagai Majelis pembina cabang PMII Lamongan dan ketua lembaga bantuan hukum Ansor Lamongan Mukhtar Fadli, S H. Selasa( 25/1) kepada awak media Suara Harian Pagi. * Ind
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget