Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Ke Jombang

Jombang - suaraharianpagi.com
   Dunia pariwisata adalah dunia yang universal, siapapun akan menyatakan sama bahwa pariwisata adalah kebutuhan umat manusia di seluruh dunia. Pariwisata memang tidak asing lagi dimata kita, berasal dari Bahasa sansekerta "pari" yang berarti banyak, atau berkali-kali, sedangkan "wisata" berarti perjalanan atau bepergian,sehingga secara umum diartikan sebagai perjalanan yang dilakukan berkali-kali dari suatu tempat ketempat lainnya.
   Produk industri pariwisata dapat diartikan sebagai segala aspek wisata yang dirasakan oleh wisatawan selama melakukan perjalanan, dimana produk jasa tersebut disediakan oleh perusahaan wisata dalam mendukung segala aktifitas wisata yang dilakukan oleh wisatawan, antara lain jasa penginapan, makanan dan minuman, transportasi, objek wisata, tiket dan lain sebagainya.
   Dalam upaya peningkatan kunjungan wisatawan ke kabupaten Jombang, berbagai upaya pelaksanaan promosi, dilakukan, seperti direct selling dan sales mission. Pemilihan lokasi promosi berdasarkan pada suatu pusat kegiatan pariwisata yang kita kenal dengan tourism hub. Media promosi yang dgunakan seperti leaflet, booklet dan audio visual. Dengan memanfaatkan teknologi, kita juga memiliki www.jombangtravel. Id dengan aplikasi JombangTravel.
   Dalam promosi itu juga menggunakan duta wisata jombang, mereka mendisitribusikan informasi produk wisata, seperti leaflet, booklet dan vcd. Promosi dilaksanakan secara menyeluruh, baik industry wisata ataupun usaha wisatanya. Adapun tujuan utama pelaksanaaan promosi seperti tersebut di atas, merupakan upaya peningkatan Spending Of Money Dan Penambahan Length Of Stay di Kabupaten Jombang sehingga bisa meningkatkan perekonomian dan akhirnya mampu mewujudkan jombang berkarakter dan berdaya saing, *ryan.
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget