[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Optimalkan Pelayanan Publik ASN Dituntut Melek Regulasi dan Teknologi

Mojokerto - suaraharianpagi.com
   Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menekankan bahwa Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak hanya dituntut untuk memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan. Namun, harus mempunyai sikap, perilaku dan tindakan yang berpedoman pada nilai dasar kode etik dan kode perilaku ASN.
   Penekanan ini disampaikan Ning Ita saat memberikan workshop Peningkatan Kinerja dan Kedisiplinan ASN 2021, di Ballroom Hotel Lyn, Kamis (9/12).
   Pembinaan yang diinisiasi oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), diikuti oleh ratusan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.
   Ning Ita menyampaikan bahwa, jabatan pengawas adalah sebuah jabatan administrasi ASN yang bertanggungjawab mengendalikan pelaksanaan kegiatan dari pejabat pelaksana. Oleh karena itu, sebagai pengawas harus melek aturan-aturan atau regulasi serta paham teknologi.
   Dengan demikian, akan tercipta aparatur negara yang baik, bertanggungjawab dalam menyelesaikan pekerjaan. Tidak hanya itu, sebagai pengawas diperlukan kemampuan yang sigap dalam memutuskan sesuatu serta mampu meningkatkan output dalam memberikan pelayanan publik.
   Melalui kegiatan ini, Ning Ita berharap akan ada suatu perubahan kinerja yang baik pada ASN. Dengan kinerja yang optimal dalam pepaksanaan tugas sebagai abdi negara, ASN dapat bersama-sana maju melangkah dan berbenah meraih prestasi serta memberikan pelayanan terbaik masyarakat. *hms/adv

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget