Ning Ita Tingkatkan Pertambahan Ekonomi Melalui KUBE Pertanian dan Peternakan

Mojokerto - suaraharianpagi
   Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Mojokerto Happy Dwi Prastiawan dan Camat Kranggan Rachmi Widjajati hadir dalam Pembinaan Peserta KUBE Pertanian dan Peternakan Wilayah Kelurahan Meri Tahun 2021, Kamis (09/12)
   Inkubasi Usaha bidang Ketahanan Pangan nantinya akan diintegrasikan dengan e-Warong. Pelaku usaha Kube Pertanian dan Peternakan dapat memproduksi kebutuhan bagi masyarakat Kota Mojokerto.
   Ning Ita menyampaikan bahwa tahun 2021 terdapat penambahan 14 e-Warong. Sehingga pelaku usaha Kube semakin memiliki banyak potensi untuk memasarkan hasil produksi.
   Tahun 2021, Ning Ita memberikan kesempatan bagi 2900 peserta KUBE untuk dapat memulai usaha bidang pertanian dan peternakan. Peserta KUBE akan diiberikan kesempatan lebih banyak dalam rangka peningkatan pertambahan ekonomi masing-masing rumah tangga.
   Ning Ita berharap melalui KUBE masyarakat yang berada di rumah dapat memanfaatkan waktu luang di rumah bisa dan dapat menjadi tambahan ekonomi. Selain hadir Ning Ita juga meninjau langsung KUBE peternakan ayam di Kelurahan Meri. *hms
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget