Ning Ita Launching Pemabayaran PBB Melalui Market Place

Mojokerto – suaraharianpagi.com
   Walikota Mojokerto Ika Puspitasari membuka secara resmi Launching Pembayaran PBB melalui Market Place yang di selenggarakan di Sabha Mandala Tama Pemerintah Kota Mojokerto, Senin (13/12).
   Hal ini merupakan wujud inisiatif dan inovasi Pemerintah Kota Mojokerto melalui BPKPD untuk mempermudah masyarakat melaksanakan kewajiban pajak dan mewujudkan tata kelola keuangan pemerintah yang lebih transparan dan akuntabel.
   Turut hadir Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jatim Harmanta, Deputi Direktur Pengawasan LJK II Armen, Direktur TI dan Operasi Bank Jatin Tonny Prasetyo dan Pemimpin Bank Jatim Cabang Mojokerto Eko Yudi Prastowo.
   Untuk mewujudkan misi Kota Mojokerto terdapat paramater keberhasilan. Yakni, meningkatnya PAD melalui pembayaran PBB, terwujudnya akuntabilitas serta percepatan dan perluasan digitalisasi daerah. Ning Ita berharap, berbagai gerakan percepatan dan perluasan digitalisasi daerah dapat menghasilkan PAD dan terjaganya akuntabilitas.
   Selain Launching pembayaran PBB melalui market place juga di langsungkan Gebyar Hadiah Pembayaran PBB 2021, dengan pemenang sebagai berikut :
- Wajib Pajak Hotel Paling Keren : Hotel Ayola
- Wajib Pajak Restoran Paling Keren : Richeese Fatory
- Wajib Pajak Parkir Paling Keren : Parkir RS Gatoel
- Wajib Pajak Hiburan Paling Keren : Game Fantasia
- PPAT Paling Keren : Janita Tjandra, SH, M.Kn
   Ning Ita apresiasi seluruh wajib pajak yang akan diberi penghargaan dan dapat menjadi motivasi bagi wajib pajak lain untuk taat dan tepat waktu. Bersama mambangun Kota Mojokerto lebih maju, mandiri dan berdaya saing. *hms/adv
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget