[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Rapat Paripurna DPRD, Ning Ita Tandatangani Keputusan dan Persetujuan Bersama Atas Raperda APBD TA 2022

Mojokerto - suaraharianpagi.com
   Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto dan Wakil Ketua DPRD menandatangani kesepatakan penandatanganan keputusan DPRD dan berita acara persetujuan bersama atas Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2022 dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Mojokerto yang berlangsung pada (29/11) di Ruang rapat DPRD Kota Mojokerto.
   Sebelum dilakukan penandatanganan keputusan DPRD berita acara bersama terlebih dahulu Jubir Badan Anggaran DPRD Kota Mojokerto Budiarto, menyampaikan laporannya terkait hasil pembahasan antara Badan Anggaran DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah yang berlangsung pada 24-28 November 2022.
   Dalam laporannya ia menyampaikan bahwa pada dasarnya semua anggota DPRD Kota Mojokerto menyetujui Raperda tentang APBD TA 2022 yang diajukan oleh Pemerintah Kota Mojokerto. Dengan beberapa catatan diantaranya: penyusunan APBD Tahun Anggaran 2022 semangat APBD untuk rakyat yang seoptimal mungkin untuk kepentingan masyarakat khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan pendidikan dan pemulihan serta peningkatan ekonomi. Disamping itu ia juga menyampaikan agar pemerintah Kota Mojokerto selain memgutamakan pembangunan fisik infrastruktur juga memperhatikan pembangunan non fisik yang meliputi bidang keagamaan kesenian kepemudaan dan olahraga.
   Dalam pendapat akhirnya atas penandatangan keputusan DPRD dan persetujuan bersama Ning Ita menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota DPRD Kota Mojokerto khususnya Badan Anggaran yang telah bersinergi bersama TAPD Kota Mojokerto dalam rangka menuju kebaikan khususnya bagi kepentingan seluruh warga Kota Mojokerto sesuai dengan tema RKPD Tahun 2022 yang telah disepakati bersama yaitu pemulihan ekonomi dan reformasi pelayanan dasar yang didukung penguatan SDM dan pembangunan infrastruktur berkelanjutan. * hms/ds

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget