[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Informasi, Ning Ita Bekali Dengan Bimtek SP4N

Mojokerto - suaraharianpagi.com
   Pemerintah Kota Mojokerto telah berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam proses pembangunan. salah satu upayanya adalah pembentukan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) melalui aplikasi Layanan Aspirasi Dan Pengaduan Online Rakyat (Lapor) atau disebut SP4N-Lapor!
   Hari ini, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dengan didampingi Plt Kepala Dinas Komunitas dan Informatika (Diskominfo) M Imron, membuka bimbingan teknis aplikasi mobile untuk pengelola SP4N-Lapor! dan rencana aksi pengelolaan pengaduan pelayanan publik di Ruang Sabha Mandala Madya, Balai Kota Mojokerto, Selasa (21/9).
   Pada kesempatan ini, Wali Kota mengatakan bimbingan teknis aplikasi mobile untuk SP4N-Lapor di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto ini, untuk mewujudkan penguatan SP4N-Lapor yang lebih baik. Sehingga dibutuhkan pembekalan bagi admin, pengelola pengaduan, dan pejabat penghubung agar dapat lebih memantapkan pengetahuan tentang petunjuk teknis dan tata kerja sistem SP4N-Lapor, sehingga terbentuk persamaan persepsi dalam implementasinya dapat disatukan.
   Wali Kota Ning Ita berharap partisipasi dari pimpinan instansi, pejabat penghubung dan operator untuk mendukung dan memiliki komitmen untuk mengoptimalkan aplikasi pengaduan dan terus meningkatkan kualitas sistem pengelolaan pengaduan. Selain itu para pimpinan juga dapat menggunakan data pengaduan sebagai salah satu pertimbangan dalam pengambilan keputusan serta perbaikan program dan kebijakan.
   Dengan adanya peningkatan pengelolaan pengaduan layanan publik, maka kepercayaan dan kepuasan masyarakat atas penyelenggaraan pemerintahan terus meningkat, demi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik, bersih (good and clean government), transparan dan terpercaya. Sehingga dapat membangun Kota Mojokerto yang lebih baik dan menjadi kebanggaan masyarakat. *ds

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget