[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Ada Dugaan Proyek Dinas Pendidikan Sampang Amburadul



Sampang - suaraharianpagi.com
   Gambar Rencana Anggaran Bangunan (RAB) tak sesuai dengan lokasi proyek yang di luncurkan dinas pendidikan Kabupaten Sampang (22/09)
   Informasi dari kontraktor proyek yang enggan disebut namanya kepada awak media suaraharianpagi.com menyampaikan," Saya belum memulai kerja masih menuggu gambar Rencana Anggaran Bangunan (RAB) dari dinas pendidikan turun mas. Sempat saya tanyakan kedinas pendidikan, kekonsultan perencana (rab) dan konsultan pengawas bagaimana kapan saya mulai kerja, jawabnya tunggu",Ujar kontraktor.
   Kontraktor menambahkan komentarnya," program dinas pendidikan sampang ada yang dikerjakan dan ada yang tidak mas. Yang di kerjakan gambar (rab) dan lokasi sama. Yang tidak sama gambar (rab) dan lokasi, ia belum dikerjakan masih menuggu perubahan gambar mas. Saya yakin Hal ini terjadi penguluran waktu mungkin konsultan perencana tidak turun kelapangan melakukan pengecekan / surve sehingga gambar tidak sesuai", imbuhnya singkat saja.
   Ketika dikonfirmasi wartawan media suaraharianpagi.com melalui pesan chat media sosial WHATSAPP kepada Pak NORALAM selaku kadis Dinas pendidikan Kabupaten Sampang, ia menjawab sangat simpel sekali. Sudah mas jalan mas," tutur kadis.
   Pantauan kuli tinta suaraharianpagi.com di lapangan tidak ada tanda-tanda akan dikerjakan sekolahan tersebut ingin dibangun tetap berdiri utuh seperti biasa. Dalam menyikapi Hal ini terjadi pejabat pemerintah dinas pendidikan kabupaten Sampang kurang bertanggung jawab, kurang tegas alias enteng", Pungkasnya. *Bnts

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget