[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Pendidikan Gratis, Ning Ita Salurkan Seragan dan Perlengkapan Sekolah Untuk Siswa

Mojokerto - Suaraharianpagi.com
Program pendidikan gratis di Kota Mojokerto, terus digencarkan oleh pemerintah daerah untuk melahirkan generasi emas yang berkualitas. Hari ini, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyalurkan bantuan seragam dan perlengkapan sekolah kepada siswa secara simbolis di Pendopo Sabha Kridatama, Gedhong Hageng, Jumat (17/9).
Program pendidikan gratis ini, tidak hanya untuk sekolah negeri, melainkan sekolah swasta juga mendapatkan fasilitas serupa. Seperti :
1. Sekolah Negeri
- Biaya pendidikan.
- Baju seragam tiga setel bagi siswa baru.
- Buku dan alat tulis.
- Angkutan sekolah gratis
2. Sekolah Swasta
- Baju seragam tiga setel bagi siswa baru.
- Satu pasang sepatu bagi siswa baru.
- Buku serta alat tulis
Hari ini, Wali Kota @ningita_ didampingi dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Amin Wachid, Ketua Dewan Pendidikan Kota Didik Hoediono, Ketua PGRI Kota Mulib, Kepala K3S Kota Endang Soenarijati, memberikan secara simbolis seragam dan perlengkapan sekolah kepada perwakilan siswa. Untuk siswa SD, Pemerintah Kota Mojokerto memberikan 7.698 setel untuk 67 lembaga (SD/MI Negeri dan Swasta).
Kemudian, untuk siswa SMP sebanyak 2.715 setel yang akan disalurkan kepada 19 lembaga (SMP/MTS Negeri dan Swasta). Selanjutnya, perlengkapan sekolah berupa sepatu dan tas sebanyak 400 paket yang disalurkan kepada TK Negeri dan Swasta. Serta alat peraga edukatif (APE) untuk 10 lembaga TK Negeri dan Swasta. Dan yang terakhir, sepatu gratis untuk siswa SD dan SMP Negeri maupun Swasta sebanyak 4.942 pasang. *ds

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget