[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Dugaan Galian C Ilegal beri Upeti Kepada Oknum Polres

Sampang – suaraharianpagi.com

   Penambangan galian C yang terletak di Dusun Banjar Desa Banjartabulu Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Diduga Tak berizin. Dilokasi, nampak terlihat gundukan, lobang tanah yang curam bekas penambangan, dua alat berat berupa Backhoe serta beberapa truk pengangkut pasir.
   Dari keterangan warga setempat kepada wartawan suaraharianpagi.com bahwa lokasi tersebut sangat berbahaya karena dulu pernah memakan korban tertimpa reruntuhan tanah karena galian tanah terlalu dalam. Lain halnya saat sopir truk diberhentikan oleh awak media bilang,“ ndak apa-apa di video ataupun difoto karena saya disini beli bukan pemilik, minggu, (12/9)
   Sementara pemilik tambang saat akan di konfirmasi tidak ada di tempat. Akan tetapi saat dikonfirmasi melalui telp selulernya membenarkan bahwa tambang atau galian tanah tersebut tidak berizin atau ilegal. Menurut pengakuan dari saudara pemilik tambang bahwa setiap bulan harus setor kepada polres sebesar Rp. 2.000.000,-. Sebenarnya berat dengan permintaan Polres harus setor Rp. 2.000.000,- per bulan tapi mau gimana lagi demi keamanan’’, ucapnya kepada awak media.
   Dikesempatan lain wartawan suaraharianpagi.com mencoba menghubungi oknum Polres (polisi yang menerima uang) tidak pernah di respon. *bnts

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget