[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Diduga Material Proyek Siluman Ganggu Akses Jalan Warga


Sampang-suaraharianpagi.com
   Proyek Jalan Desa yang terletak di Desa Banjar Tabulu Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang ada dugaan tidak memenuhi aturan tentang pelaksanaan Proyek yang mana jika proyek tersebut dibiayai Negara wajib pasang papan informasi proyek, sebagai sarana transparasi publik.
   Dari pantauan wartawan suaraharianpagi.com rabu, (29/9) pengerjaan proyek di Desa Banjar Tabulu Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang tersebut tidak ditemukan papan informasi proyek. Mengetahui hal itu kami mengkonfirmasi Kepala Desa setempat melalui telp selularnya tidak ada tanggapan ataupun jawaban. Karena melalui telp selulernya tidak ada respon, kami pun datang ke rumah Kepala Desa tersebut. Disana juga kami tidak bertemu dengan Kepala Desa ABD. ROHIM.
   Proyek di Dusun Banjar tersebut sangat meresahkan warga pengguna jalan. Keresahan itu dikarenakan adanya tumpukan material di kanan dan kiri jalan poros Desa Banjar Tabulu Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang.
   Informasi yang kami terima bahwa pada saat penurunan material tidak ada yang mengatur kendaraannya. “Tidak ada yang mengatur mas saat material diturunkan, jadi ya seenaknya sendiri penurunannya yang akhirnya membuat kami sebagai pengguna jalan harus berhati-hati, jika tidak kami bisa jatuh,”jelas warga yang tidak mau disebutkan namanya.
   Warga juga menyampaikan tidak mengetahui material ini untuk perbaikan jalan atau irigasi. Saya tidak tau mas ini proyek apa, karena tidak ada informasi apapun kepada warga setempat. Dugaan saya ini Proyek Desa mas,”imbuhnya.
   Saya sebagai informasi Publik sangat menyayangkan akan tindakan Kepala Desa yang tidak dapat dikonfirmasi terkait proyek ini. Juga tumpukan material yang sangat membahayakan pengguna jalan karna tidak ada penerangan jalannya.
   Hingga berita ini dinaikkan Kami belum mendapatkan penjelasan dari pihak Kepala Desa setempat terkait tumpukan material juga kejelasan Proyek tersebut. *Bnts

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget