[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Pandemi, DPRD Dengarkan Pidato Kenegaraan Secara Virtual

Sampang – suaraharianpagi.com

   DPRD Kabupaten Sampang menggelar  paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Senin (16/8). Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI dalam rangka peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI ini dilakukan secara virtual (online) dan dipancarkan menggunakan layar LCD di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Sampang.

   Kegiatan ini diawali dengan Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2021 dalam rangka peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dipimpin oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Kemudian dilanjutkan dengan Sidang Bersama DPR-DPD RI yang dipimpin oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.

   Bupati Sampang H Slamet Junaidi, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sampang, Forkopimda, Sekdakab sampang, Kepala OPD dan Camat menyaksikan Sidang Tahunan MPRI RI mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI tersebut secara virtual dan seksama mulai dari awal hingga akhir.

   Dalam Pidato Kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo (Jokowi) disebutkan target Indonesia saat ini tidak hanya saja sebatas keluar dari Pandemi COVID-19. Lebih jauh, Indonesia harus terus maju bahkan sambil memanfaatkan krisis yang tengah melanda negara ini.

   “Target kita saat ini bukan hanya lepas dari pandemi, bukan hanya keluar dari krisis. Langkah kita adalah melakukan lompatan besar memanfaatkan momentum krisis yang saat ini sedang terjadi,” ujar presiden dalam pidatonya.

   Sementara itu, wakil ketua I DPRD Sampang Amin Arif Tirtana, dalam sidang ini mengatakan ada 18 anggota yang hadir fisik dan ada yang hadir secara virtual. "Sidang ini untuk mendengarkan pidato presiden mengenai laporan kinerja lembaga-lembaga negara dan sambutan kemerdekaan RI ke-76,” kata Legislator PPP itu singkat. *rn

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget