[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Di Gelar Secara Virtual Sidang Paripurna APBD TA 2020

Sampang – suaraharianpagi.com

   DPRD Kabupaten Sampang kembali menggelar Sidang Paripurna dalam rangka pandangan umum fraksi terhadap nota penjelasan bupati APBD 2020 dan jawaban bupati sampang terhadap pandangan umum fraksi, Senin (12/7) masih dalam situasi pandemi Covid 19 dan pemberlakuan PPKM sidang di gelar secara virtual dari dua gedung, gedung pemerintah kabupaten sampang dan gedung DPRD kabupaten sampang.

   Sidang di pimpin Wakil Ketua II Fauzan Adima , Dalam sidang paripurna  diagendakan pembacaan Pandangan Umum Fraksi terhadap nota penjelasan bupati terhadap pertanggung jawaban APBD 2020 dan jawaban Bupati Sampang terhadap PU fraksi. Dalam sidang paripurna seluruh fraksi di beri kesempatan untuk menyampaikan pendapat fraksinya dimuka sidang. Termasuk pula saran dan kritik yang disampaikan untuk membangun kabupaten sampang lebih maju dan bermartabat. “Dengan ini pemandangan umum fraksi ini bisa menjadi kritik dan saran bagi bupati selanjutnya,” ujar wakil ketua III DPRD Sampang Fauzan Adima.

   Pihaknya berharap, setelah paripurna tersebut, anggota pansus langsung segera tancap gas untuk melanjutkan ke tahapan selanjutnya. “Segera tancap gas bekerja untuk sampang lebih baik. Karena fraksi itu kepanjangan tangan partai yang mana ini akan semakin mempercepat kinerja dewan,” imbuhnya.

   Menurut fraksinya, dalam pemerintahan yang sudah dilaksanakan oleh Bupati Sampang Slamet Junaidi masih belum maksimal. Pihaknya mengharapkan banyak peningkatan yang harus segera dilakukan di tahun anggaran mendatang. “Termasuk dalam pendapatan asli daerah yang disetor dari berbagai OPD yang ada,” ucapnya. *rn

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget