[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Terapkan Prokes Saat Gelar Sholat Idul Fitrih 1442 H

Sampang – suaraharianpagi.com

   Masih dalam suasana pendemi covid 19  pemerintah Kabupaten Sampang menggelar Sholat  idul fitrih di lapangan wijaya kusuma, hal ini sudah menjadi tradisi tahun bagi pemerintah kabupatan dan masyrakat sekitar,  sholat idul fitrih menjadi momemtum Bupati dan wabup berinteraksi dengan masyarakt sekitar pendopo bupati. kamis (13/5),dengan  menerapkan prokes yang ketat pada setiap orang yang akan ikut melaksanakan sholat idul fitrih di lapangan.

   Hadir dalam sholat idul fitrih  bupati beserta keluarga, wakil bupati beserta keluarga,  Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol ARM Mulya Yaser Kalsum SE MS.i, Kejari Sampang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta masyarakat Sampang..

   Dalam khutbahnya Kh. Buhori Maksum selaku Khotib dan imam  menyampaikan.” di hari yang fitrah ini kita seperti terlahir kembali putih bersih tanpa ada noda sedikitpun jadi mari kita saling maaf dan memaafkan antar sesama untuk menyempurnakan puasa kita ”, ungkapnya.

   Sementara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan, “Momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah merupakan bentuk kemenangan setelah selama 1 bulan penuh menjalankan ibadah puasa, mari kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari setelah Ramadhan, di hari Fitri ini semoga menjadi momentum kita melawan Covid-19, karena sudah dua tahun kita dihadapkan dalam situasi seperti ini”, ungkapnya.

   Dalam kesempatan tersebut, pihaknya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 Hijriyah. Minal Aidzin Wal Faidzhin, mohon maaf lahir dan batin. *rn

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget