[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Ahli Waris Korban Covid-19 Terima Bantuan dari Pemerintah

Mojokerto – suaraharianpagi.com

   Walikota Mojokerto Ika Puspitasari didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) secara simbolis menyerahkan santunan kepada ahli wariskorban meninggal dunia akibat Covid-19 di Pendopo Rumah Rakyat, Senin (24/5)

   Walikota yang akrab disapa Ning Ita ini menyampaikan bahwa pertemuan pada sore ini sebagai sosialisasi bantuan untuk 90 orang ahli waris korban meninggal dunia akibat Covid-19 di Kota Mojokerto. Adapun penerimaan bantuan tersebut adalah korban yang meninggal dunia akibat Covid-19 sejak bulan Maret hingga Desember 2020 dan telah mengajukan permohonan bantuan ke Kementerian Sosial RI serta telah terverifikasi.

   Ditambahkan oleh Ning Ita itu bahwa bantuan yang diberikan Pemprov Jatim adalah sebesar 5 Juta Rupiah dan ditransfer secara langsung ke rekening masing-masing penerima sejak 4 Mei 2021 lalu. Hingga saat ini berdasarkan laporan masih ada 16 ahli waris yang belum menerima bantuan tersebut. Untuk itu Ning Ita meminta mengecek kembali rekening masing-masing dan juka memang belum mendapat bantuan bisa segera melaporkan ke Dinsos P3A Kota Mojokerto.

   Dalam kesempatan ini, Ning ita secara pribadi dan atas nama pemerintah Kota Mojokerto menyampaikan belasungkawa kepada keluarga para korban Covid-19. Selain itu Ning ita Juga berpesan agar para ahli waris memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin terutama bagi ahli waris yang masih harus melanjutkan sekolah, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk biaya pendidikan.

   Terkait bantuan untuk para korban meninggal akibar Covid-19 di masa yang akan datang Ning Ita menyampaikan masih menunggu arahan lebih lanjut dari Gubernur Jawa Timur. *adv

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget