[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Tekankan Ukhuwah Islamiyah Tetap Dijaga

Sampang – suaraharianpagi.com

   Dalam  bulan suci ramadhan 1442 H pemerintah kabupaten sampang kembali menggelar kegiatan safari ramadhan secara bergiliran di tiap kecamatan. Dimana acara ini merupakan ajang silaturrahmi bupati bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan serta warga sekitar. Sehingga kebersamaan dan hubungan antara pemerintah dengan masyarakat tetap tercipta dan terjaga dengan baik.

   Salah satunya yang telah dilakukan kemarin (15/4). Pemkab Sampang menggelar Safari Ramadhan 1442 H di  Masjid “ Ar Rohmah“ Desa Temoran kecamatan omben sampang. Dimana acara tersebut di hadiri Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, perwakilan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), seluruh kepala dinas maupun SKPD, tokoh agama, tomas, dan warga sekitar. Diharapkan, safari ramadhan tersebut dijadikan sebagai sarana membangun kabupaten Sampang yang hebat dan bermartabat.

   Dalam sambutannya, H. Slamet Junaidi meminta untuk bersama menjaga hubungan antar sesama islam dalam ukhuwah islamiyah. Sebab, baginya hubungan ini sangat berperan penting dalam kemajuan membangun kabupaten sampang. "Kita minta dukungan dari program kita. Setelah ini bisa disampaikan keluhan atau aspirasi apa saja,” ujarnya kemarin.

   Dikatakan juga, pemerintah akan selalu memperhatikan masyarakatnya. Sehingga pihaknya juga mengharapkan kepada masyarakat bilamana ada inspirasi dan aspirasi untuk kemajuan sampang untuk aktif menyampaikan kepada pemerintah. Hal itu bisa disampaikan melalui kades maupun tomas setempat. “Silahkan nantinya disampaikan kepada kita” ungkapnya.

   Diketahui, acara tersebut dikemas dengan suasana santai dan sederhana. Meskipun demikian acara berjalan dengan khidmad dan khusuk. Acara ini pula diselaraskan dengan acara buka bersama dan tarawih bersama. Disela-sela acara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi secara simbolis menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa. “Semoga bantuan ini dapat digunakan secara maksimal agar berguna bagi masyarakat sekitar dalam menjalankan ibadah,” pungkas mantan anggota DPR RI ini. *rn

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget