[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Ngopi Bareng Bersama Insan Pers, Wartawan adalah Mitra Kerja Polri

Jombang – suaraharianpagi.com

   Kapolres Jombang  AKBP Agung Setyo Nugroho, yang diwakili Kasubag Humas AKP Haryono dan Kasad Narkoba AKP Muchamad Mukid SH, menggelar acara ‘Ngopi Bareng’ bersama insan pers, wartawan media online dan media cetak serta media elektronik se-Kabupaten Jombang, (3/3).

   Kegiatan Ngopi Bareng atau minum kopi bersama ini diselenggarakan di Restoran Palem Asri, yang dihadiri oleh puluhan wartawan se-Kabupaten Jombang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

   Pada kesempatan tersebut, Kapolres lewat Kasubag Humas Haryono, mengapresiasi segenap insan jurnalis dimana selama ini telah menjadi bagian dalam kemitraan bersama jajaran Polres Jombang, khususnya di bidang pemberitaan atau publikasi tentang program-program kepolisian terkait pembinaan serta pemeliharaan stabilitas kamtibmas.

   “Atas nama Polres Jombang, Saya berikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh wartawan yang hadir dalam pertemuan ini, yang selama ini telah menjadi mitra dalam pemberitaan capaian-capaian program kepolisian terkait dengan upaya kamtibmas,” ujar Haryono.

Kapolres Jombang, mengharapkan kemitraan antara jajarannya bersama seluruh wartawan se-Kabupaten Jombang ini dapat berjalan terus dengan tetap menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi serta etika jurnalistik terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan undang-undang.

   “Jadilah corong kamtibmas dengan memberitakan hal-hal positif dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas, serta turut membantu pemerintah dengan menjadi duta prokes atau protokol kesehatan, menyampaikan sosialisasi, edukasi kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19” tambah Haryono.

   Kegiatan Ngopi Bareng ini dirangkaikan juga dengan dialog interaktif antara Kasubag Humas AKP Haryono dan Kasad Narkoba AKP Mochamad Mukid SH, dengan wartawan seputar permasalahan kamtibmas serta pelayanan publik di seputar Jajaran Polres Jombang, di tengah-tengah pandemic Covid 19, yang sedang berlangsung.

   “Tetap bantu kami menjadi mitra strategis dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Jombang yang sama-sama kita cintai ini,” tegas AKP Haryono selaku Humas yang mewakili Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho.

   Sementara Kasad Narkoba AKP Mochamad Mukid SH, mengatakan bahwa Pak Kalpores tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan lain. Ia juga mengucapkan terimakasih pada semua insan pers yang hadir dalam pertemuan ini, ia juga mengharapkan sinegritas insan pers dan jajaran Polres Jombang terus ditingkatkan agar kedepanya akan lebih baik lagi.  *ryan

 

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget