[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Satgas Covid Provinsi Jatim Acungi Jempol Peta Epidemologi Berbasis RT/RW


Mojokerto – suaraharianpagi.com

   Peta digital tentang persebaran covid-19 di Kota Mojokerto mendapatkan apresiasi dari Gugus Tugas Provinsi Jawa Timur, hal ini disampaikan oleh Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan saat rapat evaluasi PPKM yang digelar secara daring pada Kamis (18/2).

   Agus menyebutkan bahwa di Kota Mojokerto sudah ada peningkatan upaya untuk  menurunkan angka confirm covid-19 yang ditandai dengan sedikitnya zona kuning tanpa ada zona orange, ia juga meminta agar satgas penanganan covid-19 Kota Mojokerto terus berusaha menurunkan status zona menjadi zona hijau.

   Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari yang didampingi oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi dan Kasdim 0815 Mayor Inf. M.J Arifin menyampaikan pelaksanaan PPKM Mikro di Kota Mojokerto sudah menggunakan peta digital tersebut dan telah terintegrasi dengan aplikasi Gayatri. Dari peta digital ini dapat diketahui angka terpapar covid-19 pada tiap-tiap RT/RW. Peta digital ini dapat diakses oleh seluruh masyarakat menggunakan smartphone  melalui link covid19.mojokertokota.go.id.

   Dengan adanya update data yang mudah diakses oleh semua orang, Ning Ita berharap seluruh komponen RT/RW, lurah, tokoh agama, anggota TNI, Polri dapat ikut siaga membantu mengendalikan angka confirm covid-19 di Kota Mojokerto. Web ini diupdate setiap hari senin sehingga bisa dipantau secara langsung apakah masing-masing RT/RW mempunyai perubahan zona atau tetap, sehingga masyarakat ikut waspada bagaimana memantau di masing-masing lingkungan terkecilnya sehingga dapat menurunkan status zona atau juga mempertahankan status zona hijau sesuai harapan bersama. *hms/ds

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget