[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Check Point Titik Posko Penerapan PSBB Hari Pertama


Gresik - suaraharianpagi.com 
    Hari pertama diberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) diterapkan diKabupaten Gresik, Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melakukan pengecekan posko check point bersama Forkopimda, Selasa (28/4/2020).
   Sejumlah posko check point yang dicek seperti di exit tol Kebomas, exit tol Manyar dan posko check poin perbatasan Gresik-Surabaya Romokalisari.
   Pengecekan dilakukan terhadap personil Posko check point exit tol terdiri dari anggota TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan Dinkes.
   “Posko check point ini juga dilengkapi alat pendukung suksesnya penerapan PSBB yaitu thermogun (pengecek suhu tubuh), handsanitazer, disinfektan, masker, tempat cuci tangan, ambulance, APD, pengeras suara, dan penunjang lainnya,” kata AKBP Kusworo.
   Kapolres juga meminta petugas agar dalam pelaksanaan check point ini kalau ada mobil yang penumpangnya berjajar di sebelah agar dihentikan dan disuruh pindah ke belakang.
   “Dan kalau ada pengemudi yang tidak patuh terhadap peraturan PSBB atau mobil penumpang dimuat lebih maka petugas berhak menurunkan dan memindahkan ke angkutan online,” jelas Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo.
   Sementara itu, Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto berharap agar personil yang terlibat penjagaan posko serius dan disiplin dalam pelaksanaan penerapan PSBB.
   “Sehingga langkah penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) ini bisa menurunkan dan memutus penyebaran covid-19,” kata Sambari. *mrt


Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget