[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Bupati dan Wabup Sampang Salurkan Sembako ke Warga Pelosok Desa


SAMPANG – suaraharianpagi.com
   Setelah sebelumnya membagikan sembako kepada para tukang becak di perkotaan, kali ini, dua pucuk pimpinan di Kabupaten Sampang melakukan pembagian sembako kepada warga di pelosok desa, Selasa (28/04/2020).
   Uniknya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyetir sendiri kendaraan truk yang membawa 250 sembako itu dengan ditemani oleh Wakilnya H. Abdullah Hidayat.
   Rombongan mengambil start dari Pendopo Trunojoyo kemudian bergerak menuju Kecamatan Kedungdung dan melanjutkan ke Kecamatan Tambelangan dengan melewati Desa Bajrasokah, Desa Nyeloh dan Desa Banjar.
   Di sepanjang perjalanan, kaum dhuafa dan warga yang kurang mampu dihampiri oleh pria yang akrab disapa dengan H. Idi dan H. Ab itu.
   Walaupun kondisi tanah yang saat itu sedang becek namun tak menyurutkan semangat mereka untuk menyerahkan secara langsung bantuan paket sembako kepada warga yang memang membutuhkan.
   Karena musim penghujan, Truk yang dikendarai oleh H. Slamet Junaidi sempat tersendat dengan luapan air dari persawahan yang meluber ke jalan raya di Desa Bajrasokah.
Namun kondisi itu berhasil dilaluinya dengan lancar walaupun kendaraannya melaju dengan penuh kehati-hatian di tengah luapan air di jalan raya.
   Tak hanya itu, bahkan keduanya rela melakukan buka puasa di tengah jalan karena saat adzan maghrib berkumandang rombongan tengah berada di perjalanan menuju Kecamatan Tambelangan.
"Alhamdulillah hari ini kita bisa blusukan kepada warga untuk memberikan sembako secara langsung, kita harapkan ini bisa membantu mereka di tengah merebaknya wabah Covid-19," ucap Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.
   Dengan turun langsung itu, dirinya menginginkan agar bantuan tersebut tersalurkan tepat sasaran dan mengetahui kondisi masyarakatnya di bawah.
   "Kita berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu, banyak masyarakat yang terdampak dan kita kedepannya akan terus membantu mereka," pungkasnya.
   Setelah membagikan ratusan sembako, rombongan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat kemudian melanjutkan meninjau Sub Posko Covid-19 yang berada di Jembatan Timbang Jrengik. *rn


Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget