[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Gresik Sehat Melawan Virus Corona, Kapolres Gresik Ajak Masyarakat Senam Cuci Tangan


   "Gresik Sehat Melawan Virus Corona, Jatim Sehat", Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH., bersama Forkopimda Gresik mengajak masyarakat hidup sehat melalui pemberian edukasi tata cara cuci tangan secara baik dan benar yang dikemas dalam kegiatan Mlaku Bareng dalam rangka HUT  Kabupaten Gresik Ke- 46 dan Hari Jadi Kota Gresik ke- 533.
   Kegiatan tersebut diselenggarakan di WEP (Wahana Ekspresi Poesponegoro) jalan Jaksa Agung Soeprapto Kabupaten Gresik, Minggu (8/3/2020). 
Acara dihadiri Bupati Gresik Dr.Ir.H.Sambari Halim Radianto ST.,M.Si., Wakil Bupati Gresik Dr.H.Moh  Qosim., Kapolres  Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH., Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos., Ketua DPRD Gresik H. Fandi Ahmad Yani, SE ., Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK MSi., PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran Polres Gresik dan ratusan masyarakat Gresik.
   Dalam sambutannya Kapolres  Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH., mengatakan kegiatan Mlaku Bareng dalam rangka HUT  Kabupaten Gresik Ke- 46 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-533, sekaligus gerakan sehat 'Gresik Sehat Melawan Virus Corona, Jatim Sehat' sebagai sosialisasi dalam upaya mencegah virus corona dengan pola hidup sehat.
   "Alhamdulillah antusias yang luar biasa pada acara 'Gresik Sehat Melawan Virus Corona, Jatim Sehat' kita semua dapat berkumpul pada acara ini untuk olahraga bersama sekaligus mendapatkan edukasi untuk mencegah penyebaran virus corona dengan pola hidup sehat" ungkapnya.
   Kapolres Gresik juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan cemas berlebihan, tetapi harus tetap waspada dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan, himbaunya.
   Pihaknya menambahkan, Polres Gresik telah melakukan kerjasama dengan Pemkab Gresik dalam hal pengawasan stok dan pendistribusian masker dan hand sanitaizer serta memastikan bahwa hingga saat ini tidak ada penimbunan.
   Sementara itu Bupati Gresik Dr.Ir.H.Sambari Halim Radianto ST.,M.Si. menghimbau untuk semua masyarakat dari berbagai kalangan agar tidak terlalu panik dalam menghadapi persebaran virus corona yang telah masuk ke Indonesia. "Mari kita merespons virus corona dengan tenang. Diimbangi dengan berbagai upaya pencegahan," tandasnya.
   Kegiatan diawali dengan senam aerobik kemudian gerakan senam cuci tangan yang dipandu Polwan Polres Gresik dilanjutkan jalan sehat dan pembagian door prize. *mrt


Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget