[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kapolres Gresik Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan


    Mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. membagikan masker untuk pengguna jalan yang melintas di traffic light jalan Panglima Sudirman Gresik, Kamis (19/3/2020).
   Puluhan pengguna jalan ini mendapatkan masker cuma-cuma alias gratis oleh Kapolres pada jam memulai beraktifitas / berangkat kerja. Masker diperlukan agar para pengguna jalan lebih sehat, termasuk untuk menangkal virus Corona.
   Di dampingi Pejabat Utama Polres Gresik, Kapolres menjelaskan kegiatan sosial pemberian masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat agar tetap terjaga kesehatan apalagi saat ini Kabupaten Gresik dalam waktu dekat akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah.
"Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi penularan virus corona (Covid-19)" kata Kapolres Gresik.
   Mantan Kapolres Jember itu menyampaikan, selain membagikan masker, para pengguna jalan juga dihimbau agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan.
   "Masyarakat Gresik harus sehat, dan menjaga kebersihan agar terhindar dari virus corona," pungkasnya. *mrt


Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget