[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil 0817/10 Evakuasi Warga yang Terkena Banjir


GRESIK - suaraharianpagi.com
   Tanggap akan bencana Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng Serda Untung, bersama warga tampak sigap dalam membantu warga di wilayah binaanya yang terkena dampak bencana banjir dari luapan Sungai Kali Lamong dengan debit air yang melimpah ruah dan mengakibatkan rumah warga dan jalan poros Desa Sedapurklagen Kec. Benjeng terendam air diperkirakan mencapai 1 M, Selasa (04/02) malam hari.
   Babinsa bersama anggota BPBD Gresik berupaya bersama warga dan sebagai bentuk dari usaha bersama dalam membantu warga yang lain yang terkenah dampak bencana banjir, akhirnya warga yang menjadi korban dapat di evakuasi dengan selamat ke tempat Posko Darurat Banjir yang disediakan oleh BPBD bersama Koramil.
   Diucapkan oleh Serka Rudianto bahwa sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, yang sedang mengalami musibah. Serta bentuk Kemanunggalan TNI dan rakyat, upaya seperti ini akan terus dilakukan sebagai bentuk untuk meringankan beban terhadap koban banjir, "juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah. Serta bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat," Ucapnya.
   "Dan tanggap bencana banjir yang dilakukan TNI, merupakan cerminan dari salah satu tugas pokok dibidang operasi selain perang, yaitu membantu menanggulangi akibat bencana alam, serta memberikan motivasi bagi warga agar sabar dan selalu waspada akan datang musibah yang terjadi, dan diharapkan untuk selalu melaporkan setiap kejadian yang terjadi kepada Babinsa setempat atau aparat Desa, sehingga segala kejadian dapat ditindaklanjuti dan ditangani dengan cepat," Tambahnya. *mrt


Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget