[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Kodim Tipe A 0831 Gelar Latihan Perorangan Dasar Teritorial TA. 2020


GRESIK - suaraharianpagi.com
   Kodim Tipe A 0831 Surabaya Timur menggelar latihan perorangan dasar teritorial TA. 2020, yang dipusatkan di Markas Kodim Tipe A 0831 Surabaya Timur, jln Mulyorejo Indah 1 No 4 Surabaya, senin (03/02).
   Kegiatan dibuka langsung oleh Dandim, dengan dihadiri Kasdim perwira staf, jajaran Danramil, Wadanramil dan seluruh anggota Kodim Surabaya Timur. Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung selama 7 hari, yang dimulai hari senin tanggal 3 - 11 februari 2020.
   Saat membuka kegiatan, Dandim Tipe A 0831 Letkol Inf Agus Faridianto menyampaikan, Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan baik itu pengetahuan maupun keterampilan perorangan dasar yang sesuai dengan tingkat kecakapan/pangkat masing-masing Prajurit Teritorial sebagai upaya mewujudkan prajurit yang profesional.
   "Sebagi satuan teritorial, para prajurit Kodim Tipe A 0831 Surabaya Timur dituntut dalam profesionalismenya dalam setiap melaksanakan tugas dan benar-benar bertanggung jawab sesuai jabatan yang diemban, termasuk meningkatkan kualitas dan kemampuan setiap prajurit TNI dalam keberhasilan tugas khususnya yang bertugas di Komando Kewilayahan",tegasnya.
   Kegiatan ini sebagai penyegaran sehingga pengetahuan-pengetahuan dasar, hal ini merupakan modal bagi kita melaksanakan kegiatan atau tugas yang telah dibebankan kepada kita masing-masing. Laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan perhatikan apa yang disampaikan oleh pelatih dan pemberi materi," pintanya kepada anggotanya. *mrt


Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget