[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Rahma Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Tronton


Lamongan - suaraharianpagi.com
   Kecelakaan maut terjadi di jalur poros Jalan Nasional Lamongan - Babat. Kali ini, seorang mahasiswi yang hendak berangkat kuliah tewas terlindas truk setelah motor yang dikendarainya terjatuh. korban adalah Firdausi Rahma Putri (20) warga Desa Besur, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan.
    Mahasiswi tersebut terlindas truk setelah terjatuh dari atas motor yang dikendarai, saat hendak menuju kampus tempatnya kuliah. Korban diduga kurang hati-hati saat mengendarai motor dengan nopol S 5919 JAC sehingga terjatuh ke badan jalan."Terjatuh ke badan jalan dan naasnya dari arah yang sama, di belakang korban melintas truk tronton," kata petugas Satlantas Polres Lamongan yang ada di lokasi, Aiptu Ngaidi, Senin (27/1). Menurut keterangan sejumlah saksi, korban saat itu mengendarai motor bernopol S 5919 JAC melaju dari arah barat ke timur.
   Sampai di dekat Pertigaan Sumlaran, korban yang hendak berangkat kuliah ini diduga menyenggol kendaraan lainnya sehingga korban terjatuh dan tubuh korban terpental hingga ke badan jalan. Dan dari arah belakang, muncul truk tronton bernopol B 9793 TE yang dikemudikan oleh Sukarman (51) warga Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kudus Jateng."Korban terlindas truk hingga korban tewas seketika di lokasi kejadian," tuturnya.
   Polisi dibantu warga langsung mengevakuasi korban ke RS Muhammadiyah Lamongan. Petugas juga langsung menggelar olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi mata kejadian. *abi


Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget