[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Polres Gresik Berhasil Amankan Mucikari


GRESIK - suaraharianpagi.com
   Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, MH, Dan Jajaran Satreskrim,  Berhasil mengamankan mucikari di kota santri Gresik yang berkedok warung kopi (Warkop) di 2(dua)  lokasi yang tempat Berbeda.
Lewat konferensi pers nya pada Hari jumat tanggal 24 January 2020 ,Wakapolres Gresik KOMPOL DHYNO INDRA SETYADI  yang di dampingi Ketua MUI Gresik KH Manshur Shodiq. 
   Kejadian perkara pada hari jum'at tanggal 17 januari 2020 sekitar pukul 23.00 wib sewaktu Anggota Opsnal Reskrim Polres Gresik melaksanakan giat patroli, Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi tindak pidana portitusi yang di perdagangkan oleh mucikari yang di lakukan saudara HR warung kopi di kec Cerme Kab Gresik. Kemudian setelah dilakukan penyelidikan ternyata benar  bahwa saudara HR melakukan portitusi. Atas informasih dan kebenaran tersebut kemudian petugas kepolisian Polres Gresik mengamankan pelaku, saksi Dan korban tindak pidana porstitusi yang diperdagangkan oleh saudara HR setelah diamankan kemudian Di introgasi mengakui dengan cara tamu mencari wanita penghibur saat mendatangi warung kopi milik tersangka.
   Selanjutnya oleh pelaku tamu tersebut di suruh untuk memilih WTS nya yang saat itu berada didalam warung kopi, Kemudian tamu menyetujui selanjutnya tamu melakukan porstitusi didalam warung kopi milik pelaku yang di tempati. 
   Setelah tamu melakukan porstitusi dengan WTS nya selanjut memberikan upah kepada pelaku sebesar 100.000 (seratus ribu rupiah) dengan rincian 75.000 (tujuh puluh lima ribu) untuk WTS Dan 25.000 (dua puluh lima ribu) untuk jasa layanan kamar (hak pelaku) 
   Sedangkan praktik porstitusi di kec Dukun kejadian perkara nya pada Hari sabtu tanggal 18 januari 2020 sekitar pukul 13.00 wib sewaktu anggota opsnal Reskrim Polres Gresik yaitu Bripka Edwin Prestiwanto SH dan Bripka Rully santoso melaksanakan patroli ,Mendapatkan Informasi Dari masyarakat bahwa telah terjadi tindak pidana porstitusi yang diperdagangkan mucikari yang di lakukan saudari KN Al's WT, diwarung kopi milik bernama ZUBER dengan alamat di desa Mbulan kec dukun kab Gresik. 
   Atas informasih kebenaran tersebut kemudian petugas kepolisian polres Gresik mengamankan pelaku, saksi dan korban tindak pidana porstitusi, setelah di amankan dilakukan introgasi terhadah pelaku,saksi dan korban bahwa kebenaran di warung tersebut ada porstitusi dengan cara tamu mencari wanita penghibur, Dengan upah yang di sepakati sebesar 120.000(seratus dua puluh ribu rupiah) kepada WTS nya dan rinciannya, ke WTS 100.000(seratus ribu rupiah) untuk jasa layanan kamar 20.000(dua puluh ribu rupiah) hak pelaku. 
   Selanjutnya Tersangka Dan barang bukti di bawa Kepolres Gresik guna penyelidikan lebih lanjut, Dan tempat kejadian perkara di warung kopi bernama ZUBER alamat dsn mbulan kec dukun kab Gresik. 
   Kemudian ketua MUI Gresik KH Mansoer Shodiq saat konferensi Pers sangat mengapresiasi kinerja Polres Gresik dalam memberantas praktik porstitusi di wilayah hukumnya. 
   Pasal yang di sangkakan, 296 KUHP "Barang siapa yang pencariannya atau kebiasaannya yaitu dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain dengan pidana penjara paling Lama 1(satu) tahun 4(empat) bulan. 
   Dan pasal 506 KUHP "Barang Siapa sebagai mucikari mengambil keuntungan Dari pelacur perempuan dengan penjara paling lama 1 (satu) tahun. *mrt 


Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget