[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

TERIMA DUA PENGHARGAAN, BUPATI SAMPANG RAIH SWASTI SABA WIWERDA DAN PEDULI KETAHANAN PANGAN JAWA TIMUR 2019


Sampang-Suaraharianpagi.con
   Swasti Saba Wiwerda merupakan anugerah penghargaan atas penilaian pelaksanaan Kabupaten Sehat ditahun 2019. dalam penilaian tersebut juara dalam mendapatkan penghargaan diberikan langsung oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI di Ruang Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pùsat.
   Penerimaan penghargaan yang dilakukan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi atas Penghargaan Swasti Saba Wiwerda, Selasa, (19/11/2019), didampingi oleh Yuliadi Setiawan Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang.
   Selain itu, dalam menerima penghargaan tersebut Bupati Sampang didampingi oleh Plt Kepala Bappelitbangda dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang selaku Ketua dan Sekretaris Tim Pembina Kabupaten Sehat.  Serta saudara Nur Rahmad Akhirullah selaku Ketua Forum Sampang Sehat (FSS).
   Yulis Juwaidi humas Pemkab Sampang mengatakan, penghargaan Swasti Saba Wiwerda adalah kategori penghargaan tertinggi kedua yang diberikan atas keberhasilan Pengajuan 4 (empat) Tatanan Pelaksanaan Program Kabupaten/Kota Sehat di Tahun 2019.  
   "Kabupaten Sampang merupakan satu-satunya kabupaten di Madura yang menerima penghargaan tersebut bersama 28 Kabupaten/Kota lain se Jawa Timur,"Terangnya, Selasa (19/11/2019), kepada wartawan Suaraharianpagi.com
   ditempat lain, lanjut Yulis membeberkan, bertempat di JX International Convention Center pada puncak peringatan hari pangan se-Dunia ke 39 tahun 2019 tingkat Provinsi Jawa Timur, Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi juga menerima Piagam Penghargaan sebagai Pemenang Award Peduli Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur 2019 dengan kategori Bidang Diversifikasi pangan. 
   Namun, penghargaan tersebut diterima oleh Sekdakab Sampang Yuliadi Setiawan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansyah. Dalam acara tersebut turut hadir Ketua TP PKK Sampang dan kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Sampang.
   "Jadi ada dua penghargaan yang telah diterima oleh Bupati sampang dalam event-event tersebut, yakni Penghargaan Swasti Saba Wiwerda dan Piagam Penghargaan sebagai pemenang Award Peduli Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur 2019," Tegasnya. *rif


Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget