[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Selain Event, Baksos Menjadi Prioritas BBC


SAMPANG - suaraharianpagi.com
   Selain sebagai sarana olah raga, Banyuates Bicycle Community (BBC) menjadikan komunitas bersepeda sebagai sarana untuk membantu masyarakat. Salah satunya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) menjadi agenda rutinitas setiap bulannya bagi BBC dalam membantu sesama.
   Pada Oktober sampai November 2019, BBC menggelar baksos dengan cara memberikan bantuan kepada fakir miskin dan janda sebatang kara di dusun Tolang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang yang memiliki anak satu.
   Dalam kegiatan tersebut, BBC memberikan santunan terhadap dua keluarga, yakni keluarga atas nama B. Suratmi dan B. Khodijah. Selain itu, BBC juga memberikan bantuan air bersih kepada salah satu mushalla untuk keperluan berwudhu.
   "Sekitar sepuluh ribu liter air bersih sudah kami kirim untuk keperluan berwudhu, karena musholla tersebut mengalami kekurangan air," Ujar Ach. Mawerdi Sekretaris BBC, Sabtu (23/11).
   Lanjut Mawerdi mengatakan, Santunan juga diberikan kepada Warga yang mengalami gangguan jiwa, dan penyandang disabilitas. 
   "Anggarannya murni bersumber dari partisipasi anggota, anggota kami terdapat enam puluh lima anggota,"Tegas Mawerdi.
   Selain gemar menyelenggarakan bakti sosial, lanjut Mawerdi mengungkapkan, BBC telah mengikuti berbagai event-event yang telah dilaksanakan di daerah, maupun diluar daerah.
   "Sebelumnya kami telah mengikuti event di Gunung kawi, tujuh desember ini akan mengikuti event di kota Batu Malang dan Insya Allah januari ini kami akan mengikuti jelajah sertu emas,"Imbuhnya.  *rif




Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget