[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

SEKDAKAB: AJAK PETANI TERUS TINGKATKAN PRODUKSI PANGAN.


Sampang - suaraharianpagi.com
   Mendapat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar parawansyah dalam rangka memperingati ketahanan pangan sedunia ke 39 tahun 2019 pada puncak peringatan hari ketahanan pangan sedunia dengan kategori bidang diversifikasi pangan di JX international Convention center, selasa (19/11/2019), nampaknya tidak membuat Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sampang Yuliadi Setiawan putra asal Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tidak merasa puas.
   Untuk mendapatkan kepuasan tersebut, Sekdakab Sampang mengaku apabila peningkatan-peningkatan produksi tanam dapat terus ditingkatkan. Untuk dapat mesukseskan peningkatan-peningkatan program khususnya  dalam hal program Ketahanan pangan apabila antara pemerintah daerah dengan masyarakat tani saling bersinergi dalam meningkatkan hasil produksi pangan.
   Yuliadi mengatakan, pihaknya berharap kedepan  terdapat peningkatan-peningkatan dalam hal program Ketahanan pangan misalnya di bidang peningkatan produksi pangan seperti padi, jagung, kedelai dan lainnya.
   "Alhamdulillah kami bersyukur Pemkab Sampang mendapat penghargaan dalam rangka memperingati Pangan se dunia di bidang diversifikasi pangan.
Ini bisa diraih karena kerja keras dan kebersamaan antara Pemerintah Daerah (khususnya Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Pertanian) dengan masyarakat petani,"Ujar Yuliadi Setiawan yang kerab disapa Wawan, selasa (19/11/2019).
   Wawan menghimbau kepada masyarakat tani khususnya, diharap untuk terus membantu dan bekerjasama dengan pemerintah kabupaten sampang untuk terus mengembangkan usaha taninya dan mengikuti apa yang menjadi anjuran Aparat atau Penyuluh dari Pemerintah Daerah.
   "Hal ini bertujuan agar dapat terus meningkatkan kesejahteraan para petani sekaligus ikut serta dalam mensukseskan program Pemerintah," Tegasnya. *rif




Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget