[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Pemda Sampang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW


 
Sampang – suaraharianpagi.com
   Pemerintah Kabupaten Sampang menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, di Masjid Kebanggaan Kabupaten Sampang, Masjid Agung dengan penuh Kemeriahan, rabu (20/11).
Melaui Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemda Sampang, Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw dilaksanakan, dengan penuh kemeriahan. Dimana 2 Penceramah sekaligus di hadirkan untuk mentauladani Sosok Manusia agung panutan Ummat Muslim sedunia ini.
    Antaranya Prof Dr. Hidayat dari pengurus MUI Pusat Jakarta, dalam pidatonya menyampaikan ketauladanan Rosulullah, Nabi Besar Muhammad Saw tentang Sifat Kejujurannya dalam berdagang dan dalam kehidupan sehari - hari.
    Sementara penceramah ke -2 Dr. H. Cholil Nafis Sekretaris 2 MUI Pusat Jakarta, menyampaikan ketauladanan Rosulullah Muhammad Saw tentang Akhlak_ nya yang Mulia.
    Menurutnya, Rosulullah Muhammad SAW di utus oleh Allah SWT, selain menyampaikan Perintah atau ajaran Agama Islam, juga untuk menyempurnakan Akhlak Manusia di Bumi.
   Oleh Karena itu, sebaik - baik manusia adalah yang paling bermanfaat dan Bagus akhlaknya. Hadir dalam acara tersebut, Bupati Sampang H. Selamet Junaidi, bersama Forkopimda Sampang, sekdakab Sampang, serta seluruh kepala dan staf Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sampang
Selain itu, undangan juga Gubernur Jawa Timur (Jatim) beserta 10 Kepala OPD Profinsi Jatim, Bakorwil 4 Madura, Forkopimda, Kiai, Ulamak, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Masyarakat umum, Pengajian Alhidayah, 6 Pondok pesantren Sekitar Masjid Agung, Seluruh OPD dan Staf Kab. Sampang.
   Dijelaskan Kepala Bidang Kesra Pemda Sampang, Moh. Tolkah, undangan sedikitnya di akomodasikan 1500 undangan.
Sementara Bupati Sampang, H. Selamet Junaidi dalam sambutannya berharap Seluruh Masyarakat Sampang dapat mentauladani Rosulullah Muhammad Saw, Karena beliau adalah sebaik -baik panutan.
   Di jelaskan Bupati, Hebatnya beliau, seluruh ummat Muslim di dunia mungkin tidak pernah bertemu, bertatap muka hingga berkomunikasi, tapi terasa ada di Hati seluruh Ummat Manusia dan Cintai sampai akhirat, serta namanya di kumandangkan dalam sholawat dan setiap waktu.
"Dengan mentauladani Muhammad Saw, Insyaallah Ummat Manusia bisa selamat dunia akhirat, Kabupaten Sampang akan Hebat Bermartabat", jelasnya. *roni


Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget