[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Gelar PORKAB Tingkat SD Dan POR Tradisional Guna Seleksi Bibit Atlit


SAMPANG – suaraharianpagi.com
   Demi mempersiapkan bibit atlit sedini mungkin Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang menggelar Pekan Olahraga (POR) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan POR Tradisional di GOR Wijaya Kusuma, Senin (25/11/2019). adapun dua jenis event olahraga, yakni POR Tradisional terdiri dari engrang, terompah, dan hadang. Sedangkan POR tingkat SD, atletik, voli mini, bulu tangkis, takraw, tenis meja, catur dan tenis lapangan.
   Peserta POR Tradisional diikuti 150 peserta dengan peserta jenjang usia 16-20 tahun dan akan dilaksanakan pada 26-29 November 2019.Sementara , POR tingkat SD diikuti oleh 503 peserta yang berasal dari siswa SD se Kabupaten Sampang dari 14 kecamatan.
   Sementara Plt Disporabudpar Sampang, Imam Sanusi menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan event untuk menjaring atlet serta mencari referensi atlet untuk dipersiapkan di tingkat provinsi. "Untuk SD kita persiapkan untuk tahun 2021, sementara untuk olahraga tradisional kita persiapkan untuk tahun 2020," ungkapnya.
   Bertindak sebagai inspektur apel dalam pembukaan POR SD dan POR Tradisional, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, Yuliadi Setiawan, dalam sambutanya menyampaikan, bahwa para atlet jika ingin berprestasi harus berlatih dengan giat. ia pun berharap dari kegiatan yang digelar saat ini, para atlet dapat berprestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional. "Saya ingin anak-anak kita berprestasi tidak hanya di provinsi melainkan di nasional, bukti atlet tenis asal Sampang mampu berlaga ditingkat nasional bahkan internasional," imbuhnya. *rn


Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget