[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

pembentukan BANMUS (Badan Musyawarah), BANGGAR (Badan Anggaran), BAPEMPERDA ( badan Pembentukan Peraturan Daerah) , dan BK (Badan Kehormatan)

Paripurna Penetapan Struktur AKD
Sampang – suaraharianpagi.com
   Tak perlu waktu lama pimpinan difinitif DPRD Kabupaten Sampang menggelar rapat Paripurna Alat Kelengkapan DPRD, hal ini sesuai dengan tugas pokok pimpinan DPRD yang di amanatakan sesaui dengan konstitusi, bertempat di gedung Graha paripuran selasa (25/9) acara Rapat Paripurna Pengumuman dan Penetapan Struktur Alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Sampang di gelar. Hal ini di laksanakan Setelah di tetapkanya pimpinan definitf DPRD Kabupaten Sampang oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa seminggu yang lalu.
   Pembentukan alat kelengkapan DPRD meliputi pembentukan BANMUS (Badan Musyawarah), BANGGAR (Badan Anggaran), BAPEMPERDA ( badan Pembentukan Peraturan Daerah) , dan BK (Badan Kehormatan) berdasarkan hasil rapat antara fraksi yang ada di tubuh parlemen DPRD Kabupaten Sampang dan menetapkan Alat Kelengkapan DPRD Sampang periode 2019-2024 sebagai berikut. (Banmus) sebanyak 23 orang dengan di Ketua Fadol, Wakil Ketua Moh. Amin Arif Tirtana, Rudi Kurniawan dan Fauzan Adzima.
   Badan Anggaran (Banggar) sebanyak 23 orang. Ketua Fadol, Wakil Ketua Moh. Amin Arif Tirtana, Rudi Kurniawan dan Fauzan Adzima. Badan Pembentukan Perda (Bapemperda) sebanyak 11 orang Ketua Moh. Faruq, Wakil Ketua Imam Hambali. Badan Kehormatan (BK) sebanyak 5 orang. Ketua H Abdus Salam,Wakil Ketua Amir Lubis. Sedangkan alat kelengkapan komisi yakni, Komisi I, Ketua Nasafi , Wakil Ketua Ubaidillah, Sekretaris Raden Aulia Rahman Komisi II Moh. Fathurrosi,Wakil Ketua Alan Kaisan ,Sekretaris Iwan Efendi Komisi III, Ketua Moh. Subhan, Wakil Ketua A. Hamidudin ,Sekretaris Abd. Rohim Komisi IV, Ketua Musoddaq Chalili, Wakil Ketua Lutfiyanto Sekretaris Nurul Huda.
   Paripurna Pengumuman dan penetapan struktur Alat Kelengkapan DPRD di nyatakan sah dan memenuhi korum mengingat hal tersebut sesuai dangan tatib yang berlaku dengan kehadiran empat puluh tiga anggota DPRD hadir dan dua tidak hadir dengan keterangan izin. Hal ini di sampaiakn oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Sampang Moh Anwari Abdulah saat membacakan peraturan sidang peripurna” rapat hari ini dengan kehadiran empat puluh tiga anggota dan dua anggota tidak hadir dnagn status izin, maka rapat harini memenuhi korum sesuai dangan tatib” ungkabnya. yang selanjutnya membacakan Alat Kelengkapan DPRD. *rn


Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget