[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Aktivis Alimudin selaku Ketua LSM Gempar (Gerakan Masyarakat Pemuda Reformasi)


Tujuh LSM yang Tergabung Di KP3R Dukung Alimudin
Ketua LSM Gempar Untuk Maju Di Pilkada 2020

Pasuruan – suaraharianpagi.com
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pasuruan masih akan digelar tahun depan ditahun 2020. Namun, Partai Politik (Parpol) sudah mulai melakukan penjaringan kandidat Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota atau Wakil Wali Kota, Seperti yang dilakukan oleh PDI Perjuangan. Parpol ini sudah membuka pendaftaran bagi yang berminat untuk menjadi Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Pasuruan.
   Diketahui diawal pembukaan pendaftaran penyaringan kemarin, ada salah satu Aktivis LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) yang hadir untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Kandidat yang akan maju dalam Pilkada tahun depan. Yang dimaksud salah Aktivis itu adalah Alimudin selaku Ketua LSM Gempar (Gerakan Masyarakat Pemuda Reformasi). Tak hanya sendiri, Alimudin juga didukung Oleh 7 (tujuh) LSM dan Komunitas - Komunitas di Kota Pasuruan yang tergabung di KP3R (Koalisi Pemantau Pembangunan Pasuruan Raya) diantara lain LSM Gempar yang diketuai oleh Alimudin sendiri, LSM M_Bara yang diketuai Saiful, LSM AMCD (Aliansi Masyarakat Cinta Damai) yang diketuai Hanan, LSM Penjara Indonesia yang diketuai Saiful Rizal, FRB (Forum Rembuk Bersama), Pemuda Pancasila dan Komunitas Pencaksilat yang diwakili oleh Haris.
     Alimudin memaparkan saat ditemui awak media SHP pada sabtu, 7 september (siang) di salah satu warung kopi dibelakang (eks) Giant",  saya memilih mendaftar ke PDIP karena melihat ada peluang menjadi pemimpin di Kota Pasuruan. Apalagi, proses penjaringan PDIP tanpa mahar. Ini, terlihat saat pendaftaran, tak ada beban apapun yang dikenakan panitia. Tak hanya itu, saya mengambil formulir pendaftaran dikantor DPC PDI Perjuangan juga didampingi oleh beberapa LSM dan Komunitas - komunitas yang ada di Pasuruan yang juga masuk didalam KP3R,  paparnya.
    Ditempat yang beda (dikantor PDI Perjuangan DPC Kota Pasuruan) Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Komunikasi Politik, Agus Budi Cahyono menjelaskan",  pendaftaran / pengambilan formulir pendaftaran dimulai pada kamis, 5 september (kemarin) sampai hari ini, sabtu , 7 september pukul 22.00 WIB nanti. Sementara ini hingga pukul 14.00 hari terakhir pengambilan formulir, sementara yang sudah mendaftar masih ada 6 Orang antara lain yang pertama H. Teddy Armanto,SH alamat Perum Istana Bestari dia selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan, yang kedua Moh. Alimudin alamat Jl. Sulawesi gg. 07/47 dia perwakilan dari Ativis (LSM Gempar), yang ketiga Boedi Widayat alamat Perum Istana Bestari AC 17 dia dari ( eks Birokrat ) juga selaku Anggota DPC PDI Perjuangan, yang keempat M. Soleh alamat Jl. Gajah Mada  no. 18 dia juga mewakili teman - teman Aktivis  (Anggota Pospera), untuk yang kelima Raharto Teno Prasetya alamat Jl. Balaikota no. 12 beliau selaku Ketua DPC PDI Perjuangan dan yang keenam M. Hasan alamat Jl. MT Hariono dia selaku Pengusaha, terang Agus. *syah


Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget