Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

 Uji Siap Tempur Tingkat Pleton Bataliyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad

 Pasuruan – suaraharianpagi.com
   Batalyon Zeni Tempur 10 merupakan Batalyon yang berada di bawah naungan Divisi Infanteri 2 Kostrad. Batalyon Zeni Tempur 10/2 Kostrad senantiasa memelihara dan meningkatkan kemampuan personil maupun materiilnya demi tercapainya tugas pokok Satuan. Giat tersebut dilaksanakan selama 3 hari yakni dimulai Pada senin, 5 Agustus hingga Rabu, 8 Agustus 2019, Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad melaksanakan kegiatan latihan UST Ton ( Uji Siap Tempur Tingkat Pleton ). Dimana dalam kegiatan ini di bagi menjadi 2 Pleton Zipur yang akan siap memberi batuan Banpurzi dan Banminzi.
   Dalam pelaksanaan kegiatan latihan UST Batalyon Zipur 10/2 Kostrad tetap berpedoman kepada Proglatsi yang sudah ditetapkan oleh komando. Tahap demi tahap kegiatan latihan dilaksanakan sehingga bersifat bertahap, bertingkat dan berlanjut. Kegiatan latihan UST Tingkat Pleton ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad Mayor CZI Dendi Rahmat Subekti, S.I.P sebagai Komandan latihan UST. Kegiatan ini berlangsung di Gunung Tinggi dan Gunung Pandak Winongan Komplek, Pasuruan.
   Komandan Batalyon, Mayor Czi Dendi Rahmat Subekti, S.I.P menegaskan, " Latihan ini sebagai wahana untuk menempa kita menjadi prajurit yang terlatih, jangan dianggap sebagai rutinitas belaka, sehingga nantinya akan terbentuk prajurit yang berkualitas, professional dan selalu siap untuk mendukung pelaksanaan tugas satuan  kedepan ", tegasnya.
   Mayor Czi Dendi Rahmat Subekti, S.I.P juga menambahkan, " Kegiatan UST Ton ini dilaksanakan sebagai upaya menguji kemampuan siap tempur suatu Peleton dalam penyiapannya menghadapi latihan yang lebih besar yaitu UST tingkat Kompi ", tambahnya. *Syah


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget