Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Prasetya Merah Putih - Mojokerto


Kirap Bendara Merah Putih KE-74


Mojokerto – suaraharianpagi.com
Hari ini Sabtu tanggal 10 Agustus 2019 pukul 07.00 s.d 09.00 WIB bertempat di Lapangan TBI (Taman Brantas Indah) Desa Mlerip Kec. Jetis Kab. Mojokerto (sebagai titik finish) telah dilaksanakan rangkaian kegiatan Kirab Bendera Sang Merah Putih sepanjang 740 M dengan tema "Prasetya Merah Putih" dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019  yang diselenggarakan oleh Polresta Mojokerto dengan penanggung jawab kegiatan Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc. (Eng). yang diikuti ± 3000 orang.

I. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :

1. Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH.
2. Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc. (Eng).
3. Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, SE.
4. Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH.
5. Kepala Kejari Kota Mojokerto Dr. Halila Rama Purnama, SH. M.Hum.
6. Kepala Kejari Kab. Mojokerto Rudy Hartono, SH. MH.
7. Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto Muslim, SH. MH.
8. Ketua BNN Kota Mojokerto, AKBP Suharsih, SH, M.Si.
9. Sekdakot Mojokerto Harlistyati, SH. MSi.
10. Sekdakab Mojokerto Ir. Herry Suwito, MM.
11. Para Ka OPD Kota dan Kab. Mojokerto terkait.
12. Para PJU Kodim 0815 dan Polresta Mojokerto.
13. Para Toda, Toga dan Tomas se Kota Mojokerto.
14. Peserta Kirab perwakilan dari anggota Kodim 0815, Polresta Mojokerto, ASN Pemkot dan Pemkab Mojokerto, Purna Paskibraka Kota Mojokerto, Pelajar dan elemen masyarakat.

II. Rangkaian kegiatan sebagai berikut :

1. Pada pukul 07.15 WIB Kirap Prasetya Merah Putih Memasuki Finish lapangan TBI (Taman Brantas Indah) Ds. Mlerip Kec. Jetis Kab. Mojokerto,dengan urutan susunan personel sebagai berikut : - Patwal Polresta Mojokerto - Unsur Forkopimda Mojokerto - Pok gabungan TNI, Polri, ASN, Purna Paskibraka dan elemen masyarakat pembawa Bendera Merah Putih - Pok gabungan TNI, Polri, ASN, Purna Paskibraka dan elemen masyarakat pembentang Bendera Merah Putih.
2. Pukul 07.55 WIB para forpimda Mojokerto menuju ke ujung tepi sungai brantas untuk berdoa sasaji dengan tujuan Kota Mojokerto aman tidak ada bencana dan slalu di berikan anugerah oleh tuhan YME.
3. Pukul 08.13 WIB Menyanyikan lagu kebangsaan diantaranya sebagai berikut :
a. Indonesia Raya.
b. Gebyar gebyar Indonesia.
c. Indonesia Pusaka.
4. 08.30 WIB dilaksankan pelipatan penggulungan prasetya bendera merah putih sepanjang 740 M.
5. Sambutan Walikota Mojokerto yang intinya :
a. Menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap Forpimda Mojokerto serta seluruh elemen yang tergabung dalam acara Kirab Bendera Sang Merah Putih sepanjang 740 M.
b. Persamaan dan persatuan bangsa sangatlah penting,  karena  bisa mewujudkan kekompakan  sehingga semakin kita memperkuat cinta kepada tanah air Indonesia
c. Dengan berkibarnya sang merah putih membuat kita bangga kita wujudkan untuk mengisi  kemerdekaan membangun kemerdekaan untuk bergotong-royong ke depan lebih baik.
d. Semoga Kota Mojokerto kedepan selalu kondusif damai dan aman.
4. Pukul 08.30 WIB dilaksanakan pembacaan Ikrar prasetya Merah Putih yang di bacakan oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc. (Eng).
 
III. Pada pukul 09.00 WIB rangkaian kegiatan  Kirap Prasetya Merah Putih selesai dengan tertib, lancar dan aman.
IV. Dmikian dilaporkan UMP.
V . Pendapat Pelapor.
Kegiatan Kirab Bendera Sang Merah Putih dengan tema "Prasetya Merah Putih" dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 merupakan wujub penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan serta guna mempererat kebhinekaan seluruh komponen masyarakat agar tercipta situasi yang harmonis, aman dan nyaman. *rilies/ris

Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget