Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Aktivis. Selain acara Hala bihalal, Forum Pasuruan Bersatu juga menggelar Pasar Murah bagi masyarakat yg membutuhkan.


Diakhir Bulan Syahwal, Forum Pasuruan Bersatu
Gelar Acara Halal Bihalal Dan Pasar Murah
Pasuruan – suaraharianpagi.com
   Guna untuk mempererat tali silaturahmi, persahabatan dan merajut rasa kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat, Forum Pasuruan Bersatu menggelar acara Halal Bihalal pada Minggu, 30 Juni ( malam ). Acara ini digelar di Taman Kota, tepatnya di Jl. Pahlawan, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, acara ini juga bertemakan ' Dengan Kesederhanaan dan Kematangan Diri Kita Rajut Kebersamaan '. Acara tersebut dihadiri seluruh lapisan elemen masyarakat, mulai dari Masyarakat biasa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan juga beberapa Aktivis. 
   Seperti yang diungkap oleh ketua panitia penyelenggara Irjianto, " acara ini digelar guna untuk tali silaturahmi setelah pasca lebaran dan mempererat persahabatan. Perlu diketahui acara ini juga dihadiri oleh seluruh elemen msyarakat, anatara lain mulai dari masyarakat, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Aktivis. Selain acara Hala bihalal, Forum Pasuruan Bersatu juga menggelar Pasar Murah bagi masyarakat yg membutuhkan. Irjianto juga mengungkapkan, " selain acara Halal Bihalal dimulai, kita tadi awali dengan buka Pasar Murah untuk masyarakat yang membutuhkan. Dipasar murah ini kita siapkan kurang lebih 150 paket, diantara lain satu paket dengan isi 5kg beras, 1liter minyak dan mie rebus satu pack dengan harga 30 ribu rupiah", ungkapnya. 
   Irjianto juga menambahkan, "selain acara itu, kita juga mengundang beberapa komunitas seni budaya untuk bisa tampil didalam acara ini. Komunitas seni Budaya yang kita undang merupakan seni khas Kota Pasuruan, diantara lain ada Barongse, Tarian Tradisional, Reog, dan juga Pencak Silat. Harapanya, Kota Pasuruan ini menjadi Kota yang Indah, bagus, damai dan lebih maju, majunya ini ada pakar budayanya bisa maju, salah satunya pencak silat. Irjianto juga berharap kedepannya semakin maju, langkah kedepan kita bersama untuk membangun kota yang lebih maju lagi dan insya' allah acara ini kita akan adakan setiap tahun, dengan kemasan yang lebih indah lagi dari yang ini ", tambahnya. *Syah


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget