Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Rokok polos itu artinya rokok yang tanpa dilekati pita cukai, padahal cukai itu banyak manfaatnya dan setiap tahun Kabupaten/Kota menerima DBHCHT


PEMKAB JOMBANG GANDENG BEA CUKAI KEDIRI
SOSIALISASI KETENTUAN BIDANG CUKAI
Jombang - Suaraharianpagi.com
   Bertempat di Balai Desa Pojok Klitik, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, telah dilakukan sosialisasi Ketentuan di Bidang Cukai, dengan menghadirkan pembicara dari Kantor Bea Cukai Kediri.
Sosialisasi selama kurang lebih 2 jam tersebut diikuti oleh warga sekitar Kecamatan Plandaan dan Desa Plandaan sendiri.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sub Seksi Layanan Imformasi Bea Cukai Kediri, Hendratno Sasmito hadir sebagai pembicara. Dalam sosialisasi yang juga dihadiri oleh Sekretaris Camat Plandaan dan Kepala seksi Informasi Publik Kominfo Kabupaten Jombang, Hendratno memaparkan terkait larangan membeli rokok tanpa dilekati pita cukai.
   “Rokok polos itu artinya rokok yang tanpa dilekati pita cukai, padahal cukai itu banyak manfaatnya dan setiap tahun Kabupaten/Kota menerima DBHCHT. Jadi jangan beli yang polos – polos, karena dengan membeli rokok legal dengan pita cukai artinya kita juga mendukung pembangunan” tegasnya.
DBHCHT digunakan untuk mendanai beberapa program kegiatan yang diprioritaskan untuk mendukung program Jaminan Kesehatan Nasional paling sedikit 50% dari alokasi DBHCHT yang diterima setiap daerah.
   Besaran alokasi DBH untuk masing–masing Kota/Kabupaten baik sebagai penghasil maupun lainya diatur oleh Gubernur dan diusulkan kepada Menteri Keuangan untuk ditetapkan. Sedangkan komposisi besaran alokasi DBH berkisat 30% untuk Propinsi, 40% untuk kota/ kabupaten penghasil Cukai dan 30% untuk kota/kabupaten lainnya.
Lebih lanjut,Hendratno juga menjelaskan terkait rokok illegal yang sering beredar di daerah “ jangan membeli rokok illegal dan rokok polos, apalagi yang tidak dilekati cukai, atau dilekati pita cukai palsu, itu jelas melanggar UU Nomer 11 tahun 1995 Jo UU Nomer 39 tahun 2007 tentang Cukai” Pungkasnya. *ryan


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget