Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K Memberi
Bingkisan Kepada Bayi Yang Lahir Ditanggal 1 Juli 2019
 Pasuruan – suaraharianpagi.com
  pada senin, 1 Juli tepat di HUT Bhayangkara yang ke 73th, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno S.I.K beserta istri Ny. Siti Agus. S dan didamping Wakapolres Kompol Mario Prahatinto, SH, S.I.K beserta istri memberikan bingkisan hadiah kepada  bayi yang lahir pada tanggal 1 Juli 2019 di RS Dr. Soedarsono, Kota Pasuruan. Dengan meninjau dan melihat langsung bayi yang lahir pada tanggal 1 Juli 2019 secara proses normal dan caesar beserta ibu yang melahirkan di RS Dr. Soedarsono, rombongan Polres Pasuruan Kota memberi motivasi dan semangat tinggi sekaligus pemberian bingkisan hadiah.
    Tak hanya diberi bingkisan hadiah, Kapolres bersama Istri juga menyiapkan 2 ( dua ) pilihan nama bayi untuk putri yaitu Namira Satwika dan Safira Satwika, dan  2 ( dua ) pilihan nama bayi untuk putra yaitu Indra Parama dan Akbar Parama. Istri Kapolres Ny. 
Siti Agus. S berharap agar nama - nama yang diberikan tersebut dapat dipakai dan dapat memberi manfaat baik bagi nusa dan bangsa, terlebih patuh serta bisa mengangkat derajat kedua orang tuanya kelak. Beliau juga mengungkapkan, "Semoga anak anak yang lahir pada 1 juli ini bisa menjadi anak yang Sholeh / Sholeha, berbakti kepada orangtua dan menjadi penerus bhayangkara / bhayangkari kedepannya.
     Melalui Jumiati salah satu nenek bayi  dari pasangan suami/ Istri Achmad Asrori dan Ardela Lailatul Arum, asal Dusun Magersari, Desa Pleret, Kabupaten Pasuruan berharap agar cucunya ini menjadi orang yang berbakti kepada orang tua dan berguna. Jumiati juga mengucapkan " Terima kasih banyak kepada Bapak kapolres yang sudah peduli dengan kelahiran cucu saya yang ke 4 dengan memberi sebuah hadia dan memberi sebuah nama. Semoga Bapak Kapolres sukses selalu dan juga bisa melindungi dan mengayomi Masyarakat ", ucapnya. *Syah


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget