Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Proyek Balai Desa Jati Pelem Diduga Tidak Sesuai RAB
Jombang (JATIM) - Suaraharianpagi.com
   Pekerjaan proyek Pendopo, Balai Desa Jati Pelem, Kecamatan Dewek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, tahun 2018 diduga di kerjakan tidak sesuai dengan RAB dan Pekerjaannya pun, masih mangkrak sampai hari ini,
   Proyek Pendopo Balai Desa Jati Pelem, semakin Hari semakin menguatkan kecurigaan warga yang melihatnya. soal kualitas dan kuantitas bangunannya. Keadaan ini, sepertinya luput dari pengawasan petugas, diduga pengawas dari Dinas Perkim tutup mata, selama pelaksanaan proyek berjalan.
   Dari pantauan Suara Harian Pagi, di lokasi pekerjaan proyek Pendopo Balai Desa Jati Pelem, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, di kerjakan yang penting selesai dan pekerjaannya diduga tidak sesuai dengan RAB-nya. Dari mulai pondasi bangunan sampai pasangan yang seharusnya memakai batu kali tapi dipasang batu Kombong.
   Untuk menyiasati supaya tidak disoroti warganya TPK Desa Jati Pelem, langsung menutup pasangan Batu Kombong dengan plesteran .
   Salah satu warga Jati Pelem yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa Kepala desa Jati Pelem memang ruwet,kerjanya hanya sulap menyulap dan sunat menyunat kegiatan didesa, pekerjaan apa yang tidak dimainkan oleh Kepala desa,dari awal musyerdes (musyawarah desa) seharusnya batu kali untuk bangunan Pendopo Balai Desa Jati Pelem tapi karena pandainya Kepala Desa disulap memakai Batu Kombong, warga diangaap tidak tau permainan dia, semua sudah tahu, Cuma warga diam karena tidak mau gaduh dengan Kepala Desanya, kalau bisa digarap saja, ujar warga sampil minta kepada wartawan agar diberitakan.
   Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Jati Pelem, Dudut, yang juga Kepela Dusun Jati Pelem, ketika dikonfirmasi dirumahnya membenarkan kalau pekerjaan Proyek Pendopo Balai Desa Jati Pelem tidak sesuai dengan RAB-nya.
   Dari awal RAB nya memang Batu Kali, semua perangkat desa Tahu, tapi ketika akan dimulai pekerjaan RAB nya, berubah, perubahan itu kapan saya sendiri tidak tahu, Karena perintah Kepala Desa ya saya kerjakan. Bahkan pernah diperiksa Kasi Pem, dari Kecamatan Diwek yang benama Aji, dia bilang RAB nya tidak sesuai, tapi kok tidak ada teguran ya saya jalan terus.
   Dikatakan, Pekerjaan saya hanya mengerjakan kegiatan atas perintah Kepala Desa, untuk yang belanja matrial, Kasi Pem Desa Jati Pelem Supri. Jadi apa yang dibelanjakan itulah yang saya kerjakan. Ia juga membenarkan bahwa dari mulai pondasi sampai pasangan memakai batu Kombong, Karena itulah perintah Kepala Desa Jati Pelem, Parjono”. Tegas Dudut kepada wartawan.
   Proyek Pembangunan Pendopo Balai Desa terletak di Dusun Pelem, Desa Jati Pelem, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, dengan volume pekerjaan, 12 meter x 9 meter, yang dialokasikan dari Dana Pendapatan Lain-lain Desa Jati Pelem tahun 2018, sebesar Rp. 193.300.000; juta.
Sementara Kepala Desa Jati Pelem, Parjono ketika akan di konfirmasi baik di kantornya maupun dirumahnya tidak ada di tempat, *ryan


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget