Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Sambut Bulan Ramadan Petugas Gabungan Razia Hiburan Dan Penginapan


suaraharianpagi.com - Tulang Bawang
   Sejumlah tempat hiburan dan penginapan di Kab.Tulang Bawang,menjadi sasaran dalam giat razia oleh personil gabungan Sat.Pol.PP, TNI, Diskominfo dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Kamis, {2/5/2019} malam.
   Kendati dalam giat yang bersasaran penyakit masyarakat baik prostitusi, narkoba, dan miras itu belum di temukan hal yang menonjol, namun sejumlah wanita pemandu karaoke serta pengunjung menjadi sasaran pembinaan aparat.
   Kabid PERDA Sat.POL.PP Kab.Tulang Bawang Ardianto, saat di wawancara awak media mengatakan," Kami diperintahkan oleh Bupati untuk pembinaan dan pengawasan dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan bahwa tidak boleh membuka tempat hiburan dan hotel-hotel tidak boleh menerima tamu sembarangan yang disinyalir untuk berbuat mesum. 
   Hal ini dilakukan menindak lanjuti laporan masyarakat kalau tempat-tempat hiburan di bulan Ramadhan tetap beroperasi/buka" Pembinaan serta pengawasan ini tidak hanya sampai disini, kita akan awasi terus selama bulan Ramadhan ini. Hasil malam ini,kita hanya memberikan pembinaan, Bagi mereka yang tidak ada identitas berupa KTP, maka mereka diberikan surat pernyataan, apabila mereka melakukan pelanggaran lagi akan kita bawa tanpa ada toleransi,sambung nya"...
   Adapun dalam sasaran pada oprasi malam tadi di antaranya, Star One, WB Citra Garden, Jm, Pelangi, Hotel Nusantara, Hotel Wisata. Namun tidak menutup kemungkinan di Tempat-tempat hiburan lainnya juga akan menjadi sasaran Kami dalam Oprasi berikutnya.
   Maka dari itu,  nanti nantinya  pada saat Umat Muslim beribadah di bulan suci Ramadhan Gangguan kamtibmas akan di tingkatkan lagi di bulan suci Ramadan. 
*kabiro


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget