[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Polres Pasuruan Kota Gelar Bukber Dengan Seluruh Elemen Masyrakat

Pasuruan–suaraharianpagi.com
   Di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah/2019 yang penuh berkah ini, Polres Pasuruan Kota menggelar giat buka bersama dengan seluruh elemen masyara kat, pada Jum'at, 17 Mei dihalaman gedung serba guna tepatnya depan Ma polres Pasuruan kota, Jalan Gajah Mada No. 19, Pur worejo, Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat antara lain LSM ( Lembaga Swadaya Masyarakat ), Awak Media, ratusan Masyarakat umum dan juga beberapa Komunitas lainnya. Diketahui, giat buka bersama ini di prakarsai oleh komunitas Bharaduta D’pandiga, komunitas ini merupakan kumpulan polisi Bhayangkara 2003 gelombang ll angkatan 27.
     Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Agus Sudaryatno, S.I.K mengungkapkan " Yang pertama kita ucapkan rasa syukur karena bertemu dengan rekan - rekan LSM, Awak Media dan juga masyarakat di bulan yang berkah ini, namn juga ini merupakan rasa syukur karena pelaksanaan pemilu bisa selesai dengan damai dan kondusif,” Tutur Kapolresta.
     Bripka Ginanjar Dh, SE yang merupakan ketua Bharaduta D’pan diga Polres Pasuruan Kota angkatan 27, mengatakan "Kami yang tergabung dalam organisasi Bharaduta D’pandiga Polres Pasuruan Kota yang merupakan alumni Bhayangkara 2003 ini berharap agar kekompakan yang ada diwilayah kota pasuruan ini terus terjalin, baik dari media, LSM, dan masyarakat umum ", terangnya.
     Bripka Ginanjar Dh, SE juga menerangkan, " dengan adanya acara ini saya berharap di Kota Pasuruan ini masyarakatnya heterogen, dari bebera pa lapisan masyarakat ini kita bisa buktikan bahwa di Kota Pasuruan masyarakatnya solits, karena kita bisa mengundang mulai dari komunitas tukang becak, ojek online, rekan Wartawan, rekan LSM dan seluruh Masyarakat Pasuruan. Ini sudah membuktikan dengan keberhasilan acara ini bahwa Kota Pasuruan ini menjunjuk tinggih Persatuan dan Kesatuan ", terangnya.
   Selain itu Ginanjar juga menambahkan, "Kami akan terus melaksanakan kegia tan ini tiap tahun. Selain berbagi, kegiatan ini juga untuk meningkatkan jiwa sosial di angkatan kami melalui silaturrahmi", tu tup Ginanjar. * Syah


Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget