Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Meriahkan Hardiknas Dengan Upacara & Tari Kolosal


Sampang – suaraharianpagi.com
   Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sampang, H. Jupri Riyadi Meriahkan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke -130tahun, dengan menggelar Upacara bendera hingga Persembahan Tari kolosal Malate Sato'or untuk menyambut seratus (100) hari kerja Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, kamis (02/05).
   Bertempat di Lapangan wijaya kusuma Sampang, Upacara bendera yang di Pimpin oleh Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi atau akrab disapa H. Idi dan di ikuti peserta upacara dari tingkat pelajar, Kepala sekolah, anggota Korpri, ASN dilingkungan Birokrasi, Satpol PP, TNI Kodim 0828 Sampang, dan Polri dari Polres Sampang berlangsung lancar.
   Adapun Tema Hardiknas 2019 ini, "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan, Mencerminkan Kesan Raden Mas Soewardi Soerjaningrat atau Ki Hajar Dewantara, Tentang Pentingnya Ekosistem Pendidikan Yang Berkebudayaan Dengan Outpout Manusia -Manusia Berintegritas dan Berbudi Luhur".
    Selesai Upacara bendera Hardiknas, dilanjutkan pemberian hadiah dan piagam, bagi sejumlah pelajar dan guru yang berprestasi oleh Disdik Sampang melalui Bupati H. Idi dan di ikuti bergiliran oleh para Forkompimda.
   Menariknya, dalam momentum Upacara Hardiknas, Dinas Pendidikan Sampang menyuguhkan Seribu lebih penari jenis tari kolosal dengan nama tari Malate Sato'or khas Kab. Sampang, yang artinya simbol kebahagiaan dan Kelembutan, serta Keramahan Warga Sampang Madura.
   Disdik Kembali membuat Bupati H. Idi bersama Wakilnya H. Abdullah Hidayat terlihat senang, sesaat penampilan seribu penari Selesai menghibur, Piagam dan segenap Kenangan di terima dari utusan Musium rekor Dunia Indonesia (MURI), yang di tanda tangani Jaya Suprana.
   Disamping menyambut Hardiknas ke -130, Upacara bendera juga memeriahkan Hari Otonomi Daerah (Otoda) ke -XXIII dan Hari Kesiapsiagaan Bencana 2019.
   Hadir dalam undangan acara tersebut, Bupati H. Idi dan Wabup H. Abdullah Hidayat, Sekdakab Sampang H. Putut Budi Santoso, Seluruh jajaran Forkompimda, Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Seluruh Kepala Bidang (Kabid) Dan sejumlah staf Disdik, Kepala sekolah SD dan SMP, Serta TP PKK Kab. Sampang. *rony


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget