Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]
Bupati Sampang Hadiri Safari Ramadhan 1440 H
Samang – suaraharianpagi.com
   Pemkab Sampang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan safari Ramadhan dan buka puasa bersama warga yang berlangsung di Masjid Al Barokah Desa Patapan Kecamatan torjun Kabupaten Sampang, Selasa (7/5). Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menggelar Safari Ramadhan sebagai sarana bersilaturrahmi dengan masyarakat Sampang,bertujuan untuk menyerap keluhan atau masalah yang di hadapi Masyarakat Sampang luas.
   Bupati Sampang Slamet Junaidi mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menerima kedatangan rombongan dengan baik. Ia juga meminta kepada warga bahwa kegiatan ini tidak hanya formalitas atupun rutinitas melainkan dalam rangka mewujudkan harmonisasi kehidupan masyarakat yang waspada ,tanggap, tertib , damai dan bersatu. “Saya ucapkan terimakasih pada warga desa yang telah menyambut kami dan kami minta nanti setelah buka bersama dan sholat maghrib warga menyampaikan keluhan dan kerjasama semua pihak terutama masyrakat untuk meningkatkan kesejahteran bersama, biar sama-sama merasakan dan tidak di rasakan segelintir orang” ungkapnya.
   Dirinya juga menambahkan kegiatan safari Ramadhan ajang saling berbagi antar sesama “Kegiatan safari kali ini yang pertama masa kepemimpinan saya, dengan harapan saya bisa tau keluhan Masyarakat, serta sedikit berbagi rezeki dengan Masyarakat, khususnya bagi Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa", tutur Bupati Sampang H. Idi.
   Kegiatan ini tidak hanya sebatas seremonial saja, melainkan mewujudkan keharmonisan antara Pemerintah dengan rakyatnya, guna menjadikan Kabupaten Sampang Hebat bermartabat, tambah Bupati H. Idi. Santunan ini, merupakan bentuk kepedulian secara pribadi dan pemerintah terhadap mereka yang membutuhkan. Karena sebagian harta benda yang dimiliki diwajibkan disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya. *rn


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget